Lina Mantan Istri Sule Keturutan Kumpul dengan Anak sebelum Tutup Usia

Lina Mantan Istri Sule Keturutan Kumpul dengan Anak sebelum Tutup UsiaLina mantan istri Sule. - youTube Putri Delina/Suara.com
05 Januari 2020 16:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Mantan istri Sule, Lina Jubaidah, sempat berkumpul bersama empat anaknya saat malam tahun baru sebelum akhirnya ia meninggal dunia.

Hal itu disampaikan anak tertua Sule dan Lina, Rizky Febian saat ditemui usai acara tahlilan di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020) malam.

"Bisa dibilang iya [tahun baru momen terakhir], karena di malam itu hampir Iki tidak jadi datang karena ada kerjaan banyak," kata Rizky Febian.

Menurut Rizky Febian, pertemuan itu merupakan pertanda keinginan dari Lina Jubaidah untuk bertemu buah hatinya sebelum menutup usia.

"Cuma ya mungkin tanda-tanda sebelum meninggal mamah pengen kumpul kayanya, akhirnya kumpul alhamdulah,"ujar Rizky Febian.

Menurut Rizky Febian, saat berkumpul dengan anak-anaknya, sang ibu  sempat menanyakan kabar Sule.

"Ketika kumpul ada perkataan yang mempertanyaakan ayah, 'ayah gimana? Sekarang manajernya ini ya.' Di satu sisi senang gitu 'oh ayah mah, iya.' Itu sudah tahu ternyata ada satu tanda rangkai kumpul itu menuju hari akhir," tutur Rizky Febian.

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah mantan istri Sule meninggal dunia Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya. 

Sumber : suara.com