Advertisement

Stress karena Gagal Jadi Celeg, Giring Ganesha Mengaku Masih Sering Bengong di Pinggir Kasur

Nina Atmasari
Selasa, 07 Januari 2020 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
 Stress karena Gagal Jadi Celeg, Giring Ganesha Mengaku Masih Sering Bengong di Pinggir Kasur Giring Ganesha. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha ditanya soal kegagalannya menjadi Wakil Rakyat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Ia pun tak sungkan menceritakannya.

Giring Ganesha sempat mencalonkan diri menjadi caleg, namun sayang tak lolos ke Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Padahal Giring mengatakan mendapat suara tinggi.

Advertisement

Suaranya itu tak diiringi dengan suara partainya, PSI. Giring benar-benar stres tak jadi wakil rakyat.

"Salah satu yang tertinggi. 97 ribu tapi ya yang jelas itu dapat, tapi karena PSI-nya nggak lolos ya jadi nggak dapat. Awalnya wah ngedrop bayangin lo sebenernya lolos, tapi nggak lolos. Dapat 97 ribu suara juga perjuangan setahun terakhir bener-bener blusukan sampai punya relawan 200 orang, mereka juga berjuang mati-matian," ujarnya di channel YouTube Ari Lasso.

Ari Lasso kemudian ingin tahu tingkah Giring Ganesha saat stres tak lolos. Ia mengaku kerap bengong di pinggir kasur.

"Bengong stres jadi suka di pinggir tempat tidur. Habis liburan sama keluarga balik, terus dapat tawaran dari Indosiar untuk jadi juri malah di situ akhirnya ya sudah jalanin saja, terus di situ happy lagi sampai sekarang lancar," tuturnya.

Meski gagal, Giring tetap tak berhenti mengejar cita-cita di dunia politik. Ia juga tak menyesali terjun ke dunia baru tersebut.

"Oh nggak dong. Gagal itu kan sesuatu proses kehidupan," katanya.

Giring mengatakan minatnya di dunia seni akan terus ada. Akan tetapi, eks vokalis Nidji itu berpolitik karena melihat sosok Jokowi.

"Passion gue memang di dunia seni, cuman saya rasa kemarin itu Jokowi itu membuktikan bahwa semua orang yang mau kerja keras dan memiliki niatan baik itu pasti bisa," ujarnya di channel YouTube Ari Lasso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PENINGKATAN KAPASITAS SDM WISATA: Dispar DIY Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Event

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement