Advertisement

Polisi Akui Lebam di Tubuh Mantan Istri Sule Jadi Indikasi Kejanggalan

Newswire
Rabu, 08 Januari 2020 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
Polisi Akui Lebam di Tubuh Mantan Istri Sule Jadi Indikasi Kejanggalan Lina di sidang perdana perceraiannya. /Okezone-Oris Riswan - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat akan menindaklanjuti laporan Rizky Febian terkait kematian ibunya, Lina.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga mengatakan penyidik nantinya akan meminta hasil visum awal dari dokter RS Al Islam di hari kematian ibunda Lina. Permintaan tersebut untuk menindaklanjuti laporan Rizky yang melihat ada kejanggalan dari kematian sang bunda.

Advertisement

"Visum itu setelah ada permintaan dari penyidik. Setelah adanya laporan, baru penyidik akan meminta visum," kata Saptono Erlangga dihubungi, Selasa (7/1/2020).

"Melihat dari lebam [di jenazah Lina] itu menjadikan suatu ketidakwajaran atau kejanggalan. Makanya kita harus minta keterangan dari medis visumnya itu," ujarnya lagi.

Apakah Rizky Febian membawa bukti kejanggalan saat membuat laporan, Saptono belum bisa memastikan. Kalaupun membawa kata dia, paling surat keterangan dari dokter, bukan sebagai visum.

"Yang jelas dari Rizky melaporkan, dan kemudian diambil keterangan, apa yang dia tau, apa yang dia liat. Dari laporan itulah baru penyidik menindaklanjuti," katanya.

Seperti diketahui, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020). Dia menduga ada kejanggalan dalam kematian sang ibunda.

Lina yang merupakan mantan istri komedian Sule itu meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Menurut penuturan keluarga, Lina sempat pingsan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan itu, Lina menghembuskan napas terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kapolda DIY Beri Penghargaan Personel Peraih Medali Kerjurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement