Ji, Ro, Lu, Pat ... Via Vallen Ambruk saat Nyanyikan 'Cendol Dawet'

Ji, Ro, Lu, Pat ... Via Vallen Ambruk saat Nyanyikan 'Cendol Dawet'Via Vallen. - Instagram
08 Januari 2020 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BENGKULU - Pedangdut Via Vallen mendadak jatuh pingsan di atas panggung saat mengisi sebuah acara di Bengkulu pada Selasa (7/1/2020) malam.

Dilansir dari Suara.com, pelantun Sayang itu ambruk ketika menyanyikan bagian 'Cendol Dawet'. Momen pingsannya Via Vallen pun sempat dibagikan akun gosip di Instagram.

"Mba pia pallen pingsan diatas panggung saat sedang ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Kepahiang Bengkulu. Mungkin Mba Pia capekkkk," tulis akun tersebut sebagai caption.

Disitu, Via Vallen yang mengenakan busana hitam kuning sempat mengajak penonton meneriakan yel-yel Cendol Dawet. Namun pada bagian Ji Ro Lu Pat, dia mendadak ambruk. Para kru yang berada di sekitar panggung pun dengan sigap menolong Via Vallen.

Kontan saja postingan itu langsung menjadi sorotan. Banyak yang menduga Via Vallen ambruk gara-gara kelelahan usai pulang umrah.

"Habis pulang umrah, pulang dari rumah harus nyanyi ke luar kota jalannya juga nggak bagus ... GWS ibu Via," ujar akun @qomarianggara di kolom komentar.

"Udah dua kali ini orang pingsan di atas panggung kasian juga sih sebenernya," timpal @nentindk.

"Kecapean yaa kak Via.. GWS yah," tambah @queensalonqueen.

Sebelumnya, Via Vallen juga sempat pingsan di atas panggung pada Agustus 2018.

Sumber : Suara.com