Kabar Ada Lebam di Jenazah Lina, Begini Komentar Sule

Kabar Ada Lebam di Jenazah Lina, Begini Komentar SuleKomedian Sule saat di rumah duka Lina. - Detikcom
09 Januari 2020 01:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BEKASI - Ibu Rizky Febian, Lina, meninggal secara mendadak. Rizky menduga ada yang janggal dalam kematian ibunya. Ia menyebut ada memar-memar di tubuh sang ibu. Lantas apa kata Sule?

"Cerita orang sebetulnya ada yang ibarat, terlalu membesarkan-besarkan masalah ini, karena kan dari statement saya kalau nggak salah, katanya mau dibawa visum. Nah itu juga belum jelas pemberitaannya seperti apa," kata Sule di rumahnya Tambun Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Namun Sule mengaku, ia bersama keluarga dari Lina termasuk ibu dan adik-adiknya ingin tahu sebab Lina meninggal.

"Cuma kita pengen tahu kalau memang benar ada pemeriksaan, sekarang keseluruhan kita minta diagnosa dari pihak rumah sakit, akibat dari apakah serangan jantung atau lambung," beber Sule.

"Kalau ada kejanggalan atau apapun itu, pihak keluarga, mamanya adik-adiknya dan semua keluarga itu mungkin yang mereka pengen tahu karena tidak tahu dari sakitnya tidak tahu. Pas meninggal apa mereka tidak tahu, makanya dari situ kepengen tahun dari pihak keluarga juga Iky sebagai anaknya," tambah Sule.

Sehingga alasan itu menjadi sebuah dorongan agar Rizky Febian melaporkan kematian ibunya ke Polisi. Meski Iky aku tak mau suuzon dengan Teddy.

"Kita sebenarnya tidak mau suuzon dengan kejadian semuanya itu kita tidak mau suuzon. Makanya kenapa Iky melaporkan biar agar ada yang lebih apa ya maksudnya," kata Iky.

Sumber : Detik.com