Advertisement

Sule Gelar Pengajian 4 Hari Meninggalnya Lina, Undang Puluhan Anak Yatim

Newswire
Kamis, 09 Januari 2020 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Sule Gelar Pengajian 4 Hari Meninggalnya Lina, Undang Puluhan Anak Yatim Komedian Sule saat di rumah duka Lina. - Detikcom

Advertisement


Harianjogja.com, BEKASI - Meski bukan lagi istrinya ketika meninggal dunia, komedian Sule menggelar pengajian empat hari setelah meninggalnya Lina Jubaedah. Acara tersebut diadakan di rumah Sule kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Menurut Sule acara ini digelar untuk mendoakan almarhumah Lina. Karenanya, dia turut mengundang puluhan anak yatim datang ke sana.

Advertisement

"Semoga dengan anak yatim piatu ini bisa mengantarkan doanya ini untuk almarhumah sampai ke surga," kata Sule usai acara.

Dalam acara tersebut, Rizky Febian dan Putri Delina Andriyani, dua anak Sule dari pernikahannya dengan Lina juga tampak hadir. Sama seperti sang ayah, Rizky berharap acara pengajian ini bisa membawa kebaikan buat almarhumah sang bunda.

"Alhamdulillah semoga dengan kegiatan baik ini bisa mengantarkan dengan doa untuk almarhumah mama, tenang dan juga yang pastinya dilancarkan oleh Allah dan ditempatkan di tempat yang indah dan surga oleh Allah SWT," ujar Rizky Febian.

"Almarhum dulu kalau ada apa-apa suka minta doa sama anak yatim," kata Sule menimpali.

Seperti diketahui, ibu kandung Rizky Febian, Lina Jubaedah meninggal dunia di Bandung, pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Kematian Lina terbilang mendadak lantaran tak sakit lebih dulu.

Belakangan, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar dengan indikasi adanya lebam-lebam di jenazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement