Advertisement

Reza Rahadian Menyesal Belum Beradu Akting dengan Ria Irawan

Newswire
Kamis, 09 Januari 2020 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Reza Rahadian Menyesal Belum Beradu Akting dengan Ria Irawan Reza Rahadian di Kantor Harian Jogja, Sabtu (21/12/2019). - Harian Jogja/Laila Rochmatin

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kepergian aktris senior Ria Irawan untuk selama-lamanya menyisakan penyesalan bagi aktor Reza Rahadian. Pemeran Habibie dalam Film Habibie & Ainun ini merasa menyesal lantaran sepanjang perjalanan kariernya, dia tak pernah beradu akting dengan almarhumah Ria Irawan.

"Salah satu hal yang mungkin saya merasa sangat sayangkan adalah karena saya nggak pernah punya pengalaman bermain film bersama seorang Ria Irawan. Itu mungkin salah satu hal yang dalam karier saya sangat 'pergi terlalu cepat'," kata Reza Rahadian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2019).

Advertisement

Sama seperti yang lainnya, Reza Rahadian mempunyai kenangan manis bersama Ria Irawan. Hal itu menjadi saat-saat yang paling berkesan baginya.

Reza Rahadian mengaku mengerti dengan perjuangan Ria Irawan dan keluarga saat melawan penyakit kanker. Namun, ia menyakini, kini almarhumah sudah berada di tempat terindah.

"Tadi saya sempat ngobrol juga sama Mbak Dewi (kakak Ria Irawan), udah tenang sekarang, sudah melewati semua perjuangan yang saya tau sangat berat," katanya.

Ria Irawan mengembuskan napas terakhir pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 4.04 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Jenazah Ria dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Ria Irawan berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening sejak September 2014. Kanker tersebut sempat mati dan Ria dinyatakan sembuh pada awal 2019.

Namun kanker tersebut aktif kembali dan kondisi Ria Irawan mulai melemah sejak Agustus 2019. Usai jalani perawatan, kanker tersebut kemudian menyebar ke bagian paru-paru hingga di kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement