Lebam di Tubuh Jenazah Mantan Istri Sule ditemukan dari Mulut hingga Leher

Lebam di Tubuh Jenazah Mantan Istri Sule ditemukan dari Mulut hingga LeherLina mantan istri Sule. - youTube Putri Delina/Suara.com
09 Januari 2020 16:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG-Kejanggalan kematian mantan isri pelawak Sule, Lina Zubaedah diakui putranya Rizky Febian melalui kuasa hukum.

Polisi melakukan autopsi jasad mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah. Autopsi dilakukan di Pemakaman Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020). Autopsi dilakukan karena pihak keluarga merasa ada kejanggalan dari kematian ibunda Rizky Febian itu.

Tim kuasa hukum Rizky Febian mengakui adanya lebam di jasad Lina. "Warna ungu itu, dari mulut ke leher yah. Kami enggak tahu apa-apa, makanya kami bantuan pihak kepolisian untuk autopsi," kata Bahyuni Zaili, salah seorang anggota tim kuasa hukum, saat ditemui di lokasi pemakaman.

Bahyuni menegaskan pihaknya tidak menuduh siapapun terkait kematian Lina. Saat ini fokus pada autopsi oleh polisi.

Rizky Febian melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin 6 Januari 2020.

"Laporannya sudah diterima dan tengah di tindaklanjuti," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, Selasa 7 Januari 2020.

Sesaat setelah dinyatakan meninggal, jenazah Lina divisum di Rumah Sakit Al Islam Bandung. "Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang belum dilaporkan," kata Saptono.

Sumber : Okezone.com