Punya Rekam Medisnya, Teddy Yakin Kematian Lina Wajar

Punya Rekam Medisnya, Teddy Yakin Kematian Lina WajarTeddy, suami Lina Jubaedah. - Detikcom
10 Januari 2020 01:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG- Makam mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah dibongkar, Kamis (9/1/2020). Suami Lina, Teddy, meyakini kematian istrinya dalam kondisi wajar. Menurut Teddy, Lina memang memiliki riwayat sakit lambung.

Menurut Teddy, beberapa bulan sebelum Lina mengembuskan napas terakhir atau pada Desember 2019, mantan istri dari komedian Sule itu sempat dirawat di rumah sakit.

"Waktu Desember 2019 kemarin sempat dirawat di (RS) Santosa. Gejalanya lambung. Banyak dikasih obat kok," ucap Teddy saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020) malam.

Teddy mengatakan selain di RS Santosa, Lina juga sempat berobat di RS Al Islam. Menurut Teddy, berdasarkan pengecekan kondisi Lina tidak ada masalah.

"Cek jantung dan lain-lain tidak ada masalah. Rekam medisnya masih ada," ucapnya.

Meninggalnya Lina pada Sabtu (4/1/2020) itupun berbuntut panjang usai Rizky Febian, anak sulung Lina dan Sule membuat laporan ke polisi pada Senin (6/1/2020) lalu. Rizky menyebut ada kejanggalan akan kematian ibunya.

Teddy mengaku tak masalah dengan laporan dari pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu. Menurut dia, hal itu wajar dilakukan seorang anak untuk mengetahui kematian ibu kandungnya.

"A Iky ingin sebagai anak melakukan yang terbaik buat ibu. Karena ada penasaran makanya ditindaklanjuti dengan sampai ke hukum," tuturnya.

Rizky Febian membuat laporan atas kematian ibunya, Lina, karena merasa janggal dengan lebam di tubuh Lina. Serangkaian langkah sudah dilakukan polisi guna menindaklanjuti laporan tersebut.

Kemarin pada Rabu (8/1/2020) polisi mendatangi kediaman Teddy. Sementara pagi tadi, makam Lina di Jalan Sekelimus dibongkar guna kepentingan autopsi.

Sumber : Detik.com