Advertisement

Patung Pangeran Harry dan Meghan di Madame Tussauds Dipindahkan dari Displai Keluarga Kerajaan

Dionisio Damara
Sabtu, 11 Januari 2020 - 10:07 WIB
Nina Atmasari
Patung Pangeran Harry dan Meghan di Madame Tussauds Dipindahkan dari Displai Keluarga Kerajaan Pangeran Inggris Harry dan sang istri Meghan, Duchess of Sussex, menggendong putra mereka Archie, bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu (tak terlihat) di Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (25/9/2019). - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aksi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur dari Kerajaan Inggris ditanggapi Museum lilin Madame Tussauds dengan  menghapus sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tampilan keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir dari Reuters, Jumat (10/1/2020), Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa mereka berniat membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris. Mereka diketahui ingin mundur posisi kerajaan dan mandiri secara finansial.

Advertisement

Menurut seorang sumber dari kerajaan, anggota senior keluarga kerajaan kecewa dengan langkah tersebut. 

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin para selebritas, mengatakan bahwa kedua tokoh itu akan ditempatkan di bagian terpisah, jauh dari displai Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, serta Pangeran William dan istrinya Kate.

Manajer umum museum, Steve Davies, menyampaikan bahwa pihaknya bereaksi terhadap berita yang menyebutkan Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior.

"Sebagai dua dari tokoh kita yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement