Patung Pangeran Harry dan Meghan di Madame Tussauds Dipindahkan dari Displai Keluarga Kerajaan

Patung Pangeran Harry dan Meghan di Madame Tussauds Dipindahkan dari Displai Keluarga KerajaanPangeran Inggris Harry dan sang istri Meghan, Duchess of Sussex, menggendong putra mereka Archie, bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu (tak terlihat) di Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (25/9/2019). - Reuters
11 Januari 2020 10:07 WIB Dionisio Damara Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aksi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur dari Kerajaan Inggris ditanggapi Museum lilin Madame Tussauds dengan  menghapus sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tampilan keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir dari Reuters, Jumat (10/1/2020), Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa mereka berniat membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris. Mereka diketahui ingin mundur posisi kerajaan dan mandiri secara finansial.

Menurut seorang sumber dari kerajaan, anggota senior keluarga kerajaan kecewa dengan langkah tersebut. 

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin para selebritas, mengatakan bahwa kedua tokoh itu akan ditempatkan di bagian terpisah, jauh dari displai Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, serta Pangeran William dan istrinya Kate.

Manajer umum museum, Steve Davies, menyampaikan bahwa pihaknya bereaksi terhadap berita yang menyebutkan Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior.

"Sebagai dua dari tokoh kita yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London," ujarnya.

Sumber : Bisnis.com