Lina Tinggalkan Kos 32 Pintu untuk Rizky Febian dan Salon untuk Putri Delina

 Lina Tinggalkan Kos 32 Pintu untuk Rizky Febian dan Salon untuk Putri DelinaLina Jubaedah dan Putri Delina. - Ist/instagram
12 Januari 2020 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah telah meninggal dunia. Setelah Lina meninggal, suaminya, Teddy membantah akan menguasai harta Lina. Sebenarnya apa saja peninggalan Lina yang akan diwariskan ke anak-anak dari pernikahannya dengan Sule?

Pengacara yang dulu mendampingi proses cerai Lina dengan Sule, Abdurrahman T Pratomo, kepada detikcom, Minggu (12/1/2020) memberi penjelasan. Beberapa peninggalan Lina yang memang sudah dibicarakan jauh sebelum menikah dengan Teddy di antaranya kos-kosan juga salon.

Abdurrahman mengatakan kos-kosan sebanyak 32 pintu itu diberikan pada Rizky Febian sementara salon akan diberikan kepada Putri Delina.

"Iya. Memang itu akan diberikan ke Iky kayak kos-kosan memang akan diberikan ke Iky. Nah, terus untuk salon dan rumah di Penyawangan untuk Putri. Memang pas proses keburu almarhum. Saat ini masih atas nama Lina," jelasnya.

Untuk salon, sepengetahuan Abdurrahman berbentuk ruko. Abdurrahman menegaskan dirinya hanya mengetahui aset-aset tersebut, untuk peninggalan perhiasan dan uang, dia mengatakan tidak tahu.

Teddy sempat membantah keras ingin menguasai harta Lina. Dia pun sudah akan memberikan aset-aset tersebut ke Putri Delina dan Rizky Febian.

"Kalau aset yang dijual nggak juga. Kosan aja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan. Jadi masih ada semuanya aset-asetnya," kata Teddy beberapa waktu lalu.

Sumber : Detik.com