Ungkapan Kebahagiaan Vanessa Angel Usai Menikah: Alhamdulillah Bahagia Ada Daddy

Ungkapan Kebahagiaan Vanessa Angel Usai Menikah: Alhamdulillah Bahagia Ada Daddy Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. - Suara.com/ Yuliani
14 Januari 2020 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA - Kebahagiaan tengah melingkupi Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi. Mereka baru menjalani babak baru dalam kehidupan yakni menikah. Akan tetapi keduanya enggan melayani wawancara.

Keduanya sama-sama terus berjalan menghindari awak media usai menjadi bintang tamu salah satu program tv swasta.

Vanessa dan Bibi terus berjalan hingga masuk ke sebuah mobil mewah hitam dan meninggalkan awak media. Keduanya hanya menyampaikan rasa bahagianya singkat.

"Alhamdulillah bahagia ada dadddy juga jadi ya everything went well so far jadi ya. Sudah, itu aja sih," kata Vanessa Angel sembari berjalan melewati awak media, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Alhamdulillah bahagia thank you banget teman-teman," timpal Bibi Ardiansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 15 Desember 2020 Vanessa Angel secara mengejutkan memberi kabar telah menikah dengan seorang lelaki. Namun, ia masih merahasiakan sosoknya tersebut dan hanya memberi insial F di setiap unggahannya.

Hingga di akhir tahun 2019, Vanessa mengumumkan bahwa laki-laki yang menikahinya adalah Febri Ardiansyah alias Bibi. Kemudian, pada 11 Januari 2020 keduanya kembali melakukan akad nikah secara negara dengan didampingi orangtua.

Sumber : Suara.com