Advertisement

Teddy Sudah Serahkan Semua Harta Lina ke Rizky dan Putri, Ini Rinciannya

Newswire
Kamis, 23 Januari 2020 - 05:47 WIB
Nina Atmasari
Teddy Sudah Serahkan Semua Harta Lina ke Rizky dan Putri, Ini Rinciannya Teddy, suami Lina Jubaedah. - Detikcom

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG-- Belum sebulan Lina Jubaedah meninggal, suaminya, Teddy, sudah menyerahkan semua aset peninggalan Lina ke Rizky Febian dan Putri Delina. Penyerahan itu diwakili oleh Putri.

Pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, mengatakan semua aset sudah diserahkan kepada dua anak tertua Lina dan Sule. Abdurrahman pun memberikan rincian aset yang diserahkan ke Putri dan Rizky Febian.

Advertisement

"Rinciannya tanah yang di Banjaran 2 hektar, kemudian 32 unit kos-kosan di Telkom University, nah kemudian tanah yang di Ciamis, terus rumah yang di Villa Bandung Indah, terus tanah yang di Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Terus dua lokasi tanah yang di Parongpong, terus rumah yang di Penyawangan, terus ruko yang dipakai salon di Penyawangan," jelas Abdurrahman T Pratomo dihubungi melalui telepon.

"Itu aset sudah diserahkan semua," tukasnya.

Abdurrahman menjelaskan, sebelum Lina meninggal, rincian itu memang sudah ditulis. Kemarin di hadapan Teddy, aset senilai kurang lebih Rp 10 miliar itu sudah diserahkan ke Putri Delina.

Selain Putri dan Teddy, ada beberapa saksi lainnya yang datang dalam penyerahan aset itu.

"Ada saya, kuasa hukum almarhum, ada dari manajernya Putri juga ada, terus ada saksi dua orang yang dibawa Teddy, temannya kalau nggak salah. Keluarga Lina nggak ada, diwakilin saya," jelas Abdurrahman.

Sedangkan, Rizky Febian saat penyerahan aset itu juga tidak hadir. Jadi semua aset diwakilkan dan diberikan melalui Putri Delina.

"Diwakili Putri. Kalau Kang Sule, kan sudah nggak ada hubungan ya, itu kan hak mutlak anaknya, Putri sudah dianggap dewasa jadi sudah cakap hukumlah," tegas Abdurrahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement