Asri Welas Bakal Akting di Film Drama. Bagaimana Penampilannya?

Asri Welas Bakal Akting di Film Drama. Bagaimana Penampilannya?
29 Januari 2020 09:07 WIB Akbar Evandio Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Asri Pramawati atau yang akrab disapa Astri Welas selalu mengundang gelak tawa dalam setiap penampilannya di film tanah air.

Namun, perempuan kelahiran 7 Maret 1979 ini mengatakan pada film terbarunya nanti, yaitu Guru Guru Gokil dirinya akan menjadi sosok yang berbeda dari peran yang selama ini ia perankan. Hal menarik pada press conference guru-guru gokil, setiap pemain mengenakan kaus yang bertuliskan karakter yang akan di perankan, di mana kalimat pada baju Asri bertuliskan ‘Kepala Sekolah Drama’.

Sembari membacakan kalimat yang ada di bajunya, Ia menimpali bahwa dirinya akan memberikan karakter yang berbeda dari yang ia selama ini perankan.

“Kepala Sekolah Drama, Nah kan, Sumpah demi Allah gue main drama," ujar Asri saat ditemui Bisnis di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Di film yang diproduseri Dian Sastro itu, Asri akan memainkan karakter sebagai Ibu Indah.

"Kenapa saya mencoba mengambil peran ini, karena memang menurutku sangat menarik. Saya tidak bisa bocorkan apa-apa karena memang di luar dari yang biasa. Nanti tunggu deh di April 2020, karena peran yang saya mainkan benar-benar bukan guru seperti yang sudah ada," lanjutnya.

Ia mengakui salah satu kesulitannya adalah banyak pihak yang meragukan dia bisa bermain film dengan tema drama.

"Banyak yang enggak percaya ya aku main drama. Kadang tantangan tersendiri ya karena orang kadang-kadang aku masuk frame sudah tertawa. Itu yang menurut aku jadi PR [pekerjaan rumah] untuk Asri Welas," terangnya.

Guru-Guru Gokil merupakan film pertama dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment meluncurkan teaser poster dan teaser trailer. Menjelang perilisan film yang direncanakan tayang April 2020, pencinta film Indonesia akan menyaksikan suatu hiburan yang jarang ditampilkan: kisah para guru dalam sebuah keadaan yang kocak dan tak terduga.

Sumber : Bisnis.com