Advertisement

Lagu Soulmate Disebut Persembahan Terakhir BCL untuk Ashraf, Begini Tanggapan Yovie Widianto

Newswire
Kamis, 20 Februari 2020 - 06:27 WIB
Nina Atmasari
Lagu Soulmate Disebut Persembahan Terakhir BCL untuk Ashraf, Begini Tanggapan Yovie Widianto Yovie Widianto. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Di balik tragedi meninggalnya artis Ashraf Sinclair, lagu Soulmate ciptaan Yovie Widianto sempat trending karena Bunga Citra Lestari atau BCL menyanyikannya di ajang Indonesian Idol 2020, Senin (17/2/2020) malam.

Soulmate yang dipopulerkan oleh Kahitna itu dianggap jadi persembahan terakhir BCL untuk sang suami, Ashraf Sinclair. Ya, beberapa jam setelah aksi BCL di panggung, Ashraf dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

Advertisement

Sama seperti warganet, Yovie juga mengaitkan lagu tersebut dengan kondisi yang dialami BCL saat ini.

"Tadi saya sempat ngobrol, 'Bunga lagu itu memang buat kamu dan Ashraf supaya Soulmate, belahan jiwa yang akhirnya tetap walau dipisahkan oleh takdir. Tapi cintanya bunga untuk Ashraf, Ashraf untuk bunga tak akan pernah hilang," kata Yovie di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) malam.

"Saya tahu lagu Kahitna kesukaan Bunga itu Soulmate. Tapi dia memang waktu malam itu penghayatannya dalam luar biasa. Kami semua sampai terkagum-kagum lihat dia nyanyi malam itu," ujarnya lagi.

Sementara, Yovie sendiri sama kagetnya dengan kebanyakan orang saat pertama kali mendengar kabar Ashraf telah tiada. Berita duka itu diterima ketika dia dalam perjalanan ke Medan.

"Kita nggak tahu kalau besoknya ada kejadian suratan, yang jelas kita bersedih. Kita pagi-pagi kaget di bandara, tapi kita sudah berangkat ke Medan. Alhamdulillah saya ada di sini sekarang, sama-sama berdoa untuk Ashraf yang terbaik," ujar Yovie.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dia disebut meninggal akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement