Advertisement

Tampil Perdana, BCL Usap Air Mata di Atas Panggung

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tampil Perdana, BCL Usap Air Mata di Atas Panggung Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebelas hari pasca kepergian sang suami Ashraf Sinclair, penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) tampil perdana di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam. Dalam penampilannya itu, BCL sesekali mengusap air mata saat melantunkan lagu berjudul "Karena Kucinta Kau".

Dikutip dari channel Youtube Hot Shot, BCL yang tampil mengenakan pakaian serba hitam itu terlihat mengusap air matanya. Namun ia tetap berusaha tersenyum di hadapan penonton. 

Advertisement

Pada kesempatan itu, BCL juga sempat menyampaikan jika tempat dimana ia menyanyi semalam memiliki kenangan tersendiri. "Setahun lalu ditemani almarhum suami. jadi tempat ini punya kenangan tersendiri buat saya," katanya. 

BCL juga meminta maaf karena penampilannya yang masih diselimuti dengan suasana duka. "Mohon maaf karena penampilan saya masih terlihat sedih," ucap BCL.

Dalam penampilan perdananya, suasana sendu masih terasa dari BCL mulai dari dandanannya. Malam itu ia memakai busana serba hitam dengan make-up flawless seadanya.

Ia juga masih tampak lemas, senyumnya untuk penonton tersimak getir. Lagu-lagu yang dibawakan pun bertemakan cinta dan yang memiliki kenangan bersama Ashraf Sinclair, mendiang suaminya.

BCL juga mengungkapkan, bahwa saat ini dirinya belum bisa tampil membawakan lagu-lagu bernuansa riang. BCL tetap membawa tim dancer meski di panggung ia tampil solo.

"Maaf kalau belum bisa bawain lagu happy seperti biasanya. Tapi saya tetap bawa BCL Boys [dancer] saya kok," ujar BCL.

BCL menjalani debut penampilannya usai sekira 10 hari tak menjalani aktivitas apapun di dunia entertainment pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Malam itu, ia tampil membawakan sembilan lagu, mulai dari Sunny, Pernah Muda, Aku dan Dirimu, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Youtube

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement