Judika Lantunkan Lagu Tak Mungkin Bersama, BCL Nangis

Judika Lantunkan Lagu Tak Mungkin Bersama, BCL Nangis Judika. - suara.com
04 Maret 2020 01:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali tampil dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang ditayangkan stasiun televisi swasta RCTI pada Senin (2/3/2020) malam. Pada kesempatan itu, ia terlihat menangis saat Judika melantunkan sebuah lagu berjudul 'Tak Mungkin Bersama. 

Penyanyi Judika rupanya sempat tidak mau merilis lagu barunya itu. "Terima kasih sebelumnya buat RCTI karena dikasih kesempatan untuk saya. Sebenernya lagu ini gue nggak mau rilis sebenernya. Rilis sedekat ini," kata Judika.

Pasalnya, dia tahu lagu tersebut seakan menceritakan kesedihan sang sahabat, BCL setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Lagu itu menurut Judika sudah tercipta sebelum kejadian tersebut terjadi.

"Jadi waktu kemaren, gue punya cerita tentang lagu ini. Gue bukan nggak mau mengungkit suatu kejadian. Waktu gue di pesawat kebetulan, Unge lagi ada kejadian," ujar Judika.

"Gue nggak tau kan lagi di pesawat jam 6, gue denger lagu ini langsung nangis. Gue nangis karena baru tahu ternyata cerita yang gue bikin ini relate sama apa yang dialami," sambungnya lagi.

Mendengar lagu Judika, BCK terus menangis dan bahkan dipeluk oleh Ari Lasso untuk menenangkan.

Sumber : Suara.com