Aksi Panggung Perdana BCL Tuai Nyiyiran Netizen Malaysia, Netizen Indonesia Membela

Aksi Panggung Perdana BCL Tuai Nyiyiran Netizen Malaysia, Netizen Indonesia MembelaAlmarhum Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram
02 Maret 2020 14:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari telah kembali ke panggung untuk menghibur para penggemarnya. Namun, para netizen Malaysia justru memberikan komentar negatif kepada istri almarhum Ashraf Sinclair itu.

Hal itu terlihat saat akun radio populer di sana, @hotfm976 membagikan video momen Bunga Citra Lestari saat membawakan lagu Karena Kucinta Kau di Instagram. Di situ, netizen negeri seberang mempertanyakan masa iddah bintang Habibie & Ainun itu.

"Eh, masih dalam tempoh iddah kan," tulis seorang netizen.

"Kat sana takde eddah eh," sambung netizen lainnya.

"Nak tanya, wajib ke kurang empat bulan iddah tuh? Maknanya tak boleh keluar rumah selama itu?" timpal lainnya.

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh, perihal masa iddah, Bunga Citra Lestari pun langsung ramai mendapat dukungan dari netizen Indonesia.

"Kontrak kerja kan sebelum Ash Meninggal to, kalau diputus sepihak dari BCL ya harus ganti rugi, emang siapa yang mau kasih makan anaknya? Ah Netijen Kampung Upin Ipin nggak pintar," tulis @novita.mega_sari.

"Hanya 2, 3 orang yang nyinyir kok min, selebihnya positif kok. Mereka juga ngerti agama dan ngerti pekerjaan seorang artis. Apalagi kan pasti kontrak kerja BCL jauh sebelum suaminya meninggal. Banyak warga sana juga yang komennya baik-baik dan ngebelain BCL," tambah @ochahasan29.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali bernyanyi setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2019. Dia sendiri manggung perdana di acara SQ Friday Fusion di SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/2/2020).

Lalu, ibu satu anak itu juga tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam.

Ashraf Sinclair sendiri meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung.

Sumber : Suara.com