Advertisement

Dicatut Akun Jual Beli Anak, Si Kembarnya Syahnaz Dijual Rp1 Miliar

Newswire
Kamis, 05 Maret 2020 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dicatut Akun Jual Beli Anak, Si Kembarnya Syahnaz Dijual Rp1 Miliar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak kembar artis Syahnaz Sadiqah yaitu Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail dicatut akun jual beli anak di Instagram. Syahnaz pun geram.

Kekesalan itu disampaikan olehnya lewat Instagram Story yang diunggah pada Rabu (4/3/2020). "Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih ya maksudnya apa. Nggak cuma foto anakku doang yang dipost, ada foto bayi lain juga banyak. Kesel banget sih ini lihatnya," tulis Syahnaz Sadiqah.

Advertisement

Pemain Dunia Terbalik ini pun meminta agar publik segera mereport akun tersebut.

"@jualbelibayisekarang tolong bantu report guys! Nooowwww! Bantu report acc dong gais biar nggak ada yang gini-gini lagi," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Syahnaz Sadiqah menyertakan tangkapan layar postingan akun tersebut yang mengunggah foto bayi kembarnya. Di situ tertulis, kedua bayi tersebut dihargai Rp5 juta sampai Rp1 miliar.

"Panti Asuhan Bhakti Luhur, Surabaya. Anaknya sudah tidak dikasih makan sama orangtuanya dikarenakan orangtuanya sudah tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya," tulis akun tersebut sebagai caption.

Unggahan Syahnaz Sadiqah itu pun langsung mendapat banyak dukungan termasuk dari sang kakak, Raffi Ahmad yang ikut merepost postingan tersebut. Kini, akun @jualbelibayisekarang sendiri sudah tidak ditemukan lagi di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement