Mantan Suami Denada Divonis 11 Tahun Penjara karena Narkoba

Mantan Suami Denada Divonis 11 Tahun Penjara karena NarkobaJerry Aurum, mantan suami Denada - Antara
19 Maret 2020 03:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan suami Denada, Jerry Aurum divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia dijatuhi hukuman 11 tahun penjara dengan denda Rp1 miliar.

"Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Jerry Aurum Wirianta,SSN als Koh Jerry oleh karena itu dengan pidana penjara selama sebelas tahun dan denda sebesar satu milyar rupiah dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana penjara tiga bulan," kata Majelis hakim yang tertuang dalam website PN Jakarta Barat.

Keputusan itu diambil karena barang bukti yang dimiliki Jerry Aurum cukup besar. Sidang putusan itu sendiri digelar pada 24 Februari 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Memiliki Narkotika Golongan I bukan tanaman yang beratnya melebihi lima gram yang didahului dengan permufakatan jahat dan memiliki Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman yang didahului dengan permufakatan jahat," sambungnya.

Seperti diketahui lelaki yang berprofesi sebagai fotografer itu ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (19/6/2019).

Dari penangkapan, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sejumlah pil ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorilla.

Sumber : Suara.com