Kaget, Nikita Mirzani Dapat Kado Celana Dalam Seharga Rp250.000

Kaget, Nikita Mirzani Dapat Kado Celana Dalam Seharga Rp250.000Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). - suara.com/Wahyu Tri Laksono
21 Maret 2020 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTAArtis Nikita Mirzani kaget seusai membuka kado pakaian dalam seharga Rp250.000 dari sahabatnya, Billy Syahputra. Momen itu terekam dalam vlog terbaru Billy Syahputra di YouTube yang diunggah pada Jumat (20/3/2020).

"Sebelum kak Fitri Salhuteru ngasih, gue kasih kado dulu nih buat elo. Elo udah kasih iPhone, hoodie harga puluhan juta, totalnya Rp50 juta gue bakalan bales lo dengan hadiah gue. Mau mahal, mau murah hadiahnya lo harus terima," kata Billy Syahputra.

Setelah melihat kadonya, Nikita Mirzani sampai tidak bisa berkata-kata.

"Ya Allah," kata Nikita Mirzani.

"Ikhlas nggak?" tanya adik almarhum Olga Syahputra itu harap-harap cemas.

"Gue ikhlas. Ih bang Billy, masa sih celana dalem. Ya Allah yasudahlah. Makasih yah Bang Billy," jawab Nikita Mirzani seraya memeluk sahabatnya itu.

Menurut ibu tiga anak ini, hadiah tidak terlalu penting. Dengan Billy Syahputra mengingat hari ulang tahunnya saja pun dia sudah senang.

"Bukan hadiahnya yang dicari yang penting bang Billy selalu inget sama aku," ucapnya.

Saat itu, justru Billy Syahputra yang sempat tak menyangka melihat reaksi Nikita Mirzani. Maklum dia sudah menduga kalau host Nih Kita Kepo itu akan marah-marah karena dibelikan hadiah barang murah.

"Benar yah? Alhamdulillah ya Allah akhirny dia ikhlas nggak marah-marah. Berarti gue selama ini suudzon dan negatif sama dia. Dia terima apa adanya," tutur Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja berulang tahun ke-34 pada Selasa (17/3/2020).

Sumber : Suara.com