Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Harus Menghafal Pelan-Pelan Nama Mantan Istrinya

Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Harus Menghafal Pelan-Pelan Nama Mantan IstrinyaKomedian Vicky Prasetyo. - Okezone
04 April 2020 13:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Vicky Prasetyo pernah mengaku menikah sampai 24 kali. Ia pun menjawab ragu ketika ditanya soal nama mantan-mantan istrinya. 

"Kalau diingetin pelan-pelan hapal," kata Vicky Prasetyo dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Selanjutnya saat diminta buat menyebutkan nama mereka, co-host Okay Bos ini terlihat enggan menjawab. Dia beralasan para mantannya sudah punya kehidupan masing-masing.

"Tapi ada salah satu dari mereka yang sudah berkeluarga. Jadi gue nggak enak nyebutin. Yang gue sebutin itu aman karena setahu gue dia belum menikah," sambungnya.

Yang pasti dari pernikahan tersebut, dia dikaruniai enam orang anak dari empat perempuan berbeda. "Anak enam dari empat ibu," tutur Vicky Prasetyo.

Ke depannya, Vicky Prasetyo berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Dia mau mempunyai rumah tangga seperti orang pada umumnya.

"Semua orang yang mau berubah pasti akan mengakui semua keselahannya. Pengenlah kayak A Raffi pulang ada Gigi [Nagita Slavina], berkeluarga yang wajar," ucap Vicky Prasetyo.

"Siapa sih orang yang nggak mau begitu. Sekarang anak di sono, di sini, sudah semraut," pungkasnya.

Sumber : Suara.com