Keluarga Bantah Kabar Glenn Fredly Meninggal karena Corona

Keluarga Bantah Kabar Glenn Fredly Meninggal karena CoronaPenyanyi Glenn Fredly saat gelaran Line Concert Medan belum lama ini.
09 April 2020 00:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak keluarga Glenn Fredly membantah kabar yang beredar melalui Whatsapp jika musisi Tanah Air itu meninggal dunia karena terjangkit virus Corona penyebab Covid-19. Kabar tersebut dibantah seorang keponakan Glenn, Salsabila.

Salsabila menegaskan, Glenn Fredly tidak sakit virus Covid-19. Karena sepengetahuannya sang paman memiliki riawayat penyakit ginjal cukup lama.

"Mohon dicatat dan diklarifikasi. Glenn itu tidak sakit covid-19 sedikit pun. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit Covid ya mas. Terima kasih terima, kasih banyak," jelas Salsabila.

Hingga beritga ini diunggah, jenazah Glenn Fredly masih di rumah sakit Mitra Keluarga di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Sumber : Suara.com