Advertisement

Keluarga Bantah Kabar Glenn Fredly Meninggal karena Corona

Newswire
Kamis, 09 April 2020 - 00:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Keluarga Bantah Kabar Glenn Fredly Meninggal karena Corona Penyanyi Glenn Fredly saat gelaran Line Concert Medan belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak keluarga Glenn Fredly membantah kabar yang beredar melalui Whatsapp jika musisi Tanah Air itu meninggal dunia karena terjangkit virus Corona penyebab Covid-19. Kabar tersebut dibantah seorang keponakan Glenn, Salsabila.

Salsabila menegaskan, Glenn Fredly tidak sakit virus Covid-19. Karena sepengetahuannya sang paman memiliki riawayat penyakit ginjal cukup lama.

Advertisement

"Mohon dicatat dan diklarifikasi. Glenn itu tidak sakit covid-19 sedikit pun. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit Covid ya mas. Terima kasih terima, kasih banyak," jelas Salsabila.

Hingga beritga ini diunggah, jenazah Glenn Fredly masih di rumah sakit Mitra Keluarga di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement