Advertisement

Ungkapan Duka Presiden Jokowi Atas Kepergian Glenn Fredly

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 09 April 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ungkapan Duka Presiden Jokowi Atas Kepergian Glenn Fredly Penampilan musisi Glenn Fredly tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta (02/3/2015). Berbeda dengan penampilannya selama ini, selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Glenn Fredly juga menampilkan lagu milik grup musik legendaris Slank diantaranya Gara-Gara Kamu,Mawar Merah,I Miss You But I Hate You. Bisnis - Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo turut larut dalam duka atas kepergian musisi Tanah Air, Glenn Fredly Devriano Latuihamallo. Presiden mengungkapkan karya almarhum akan tetap abadi dan bisa selalu dinikmati.

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar dunia musik bangsa ini," tulis Jokowi dalam akun resmi Instagram-nya, @jokowi, Kamis (9/4/2020).

Advertisement

Menurut Presiden Jokowi, Glenn adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas. Selain itu Jokowi juga mengenal Glenn sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis.

Sebelumnya, Glenn dikabarkan meninggal dunia karena menderita penyakit meningitis. Musisi asal Indonesia Timur itu meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berumur 40 hari. 

Glenn tutup usia pada usia 44 tahun Rabu (8/4/2020) petang kemarin. Almarhum dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir. Sebelumnya dilakukan ibadah pelepasan jenasah menurut keyakinan Glenn. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement