Ungkapan Duka Presiden Jokowi Atas Kepergian Glenn Fredly

Ungkapan Duka Presiden Jokowi Atas Kepergian Glenn FredlyPenampilan musisi Glenn Fredly tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta (02/3/2015). Berbeda dengan penampilannya selama ini, selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Glenn Fredly juga menampilkan lagu milik grup musik legendaris Slank diantaranya Gara-Gara Kamu,Mawar Merah,I Miss You But I Hate You. Bisnis - Nurul Hidayat
09 April 2020 12:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo turut larut dalam duka atas kepergian musisi Tanah Air, Glenn Fredly Devriano Latuihamallo. Presiden mengungkapkan karya almarhum akan tetap abadi dan bisa selalu dinikmati.

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar dunia musik bangsa ini," tulis Jokowi dalam akun resmi Instagram-nya, @jokowi, Kamis (9/4/2020).

Menurut Presiden Jokowi, Glenn adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas. Selain itu Jokowi juga mengenal Glenn sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis.

Sebelumnya, Glenn dikabarkan meninggal dunia karena menderita penyakit meningitis. Musisi asal Indonesia Timur itu meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berumur 40 hari. 

Glenn tutup usia pada usia 44 tahun Rabu (8/4/2020) petang kemarin. Almarhum dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir. Sebelumnya dilakukan ibadah pelepasan jenasah menurut keyakinan Glenn.