Zaskia Gotik Baru Saja Menikah, Suami: Dia Masak Terus

Zaskia Gotik Baru Saja Menikah, Suami: Dia Masak TerusZaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. - Instagram/zaskia_gotix
27 April 2020 06:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasca menikah dan menjalani Ramadan pertama bersama suaminya, pedangdut Zaskia Gotik kini punya kebiasaan jadi rajin masak.

"Dia [Zaskia Gotik] masak terus," kata suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dalam konfrensi pers soal pernikahannya, Jumat (25/4/2020).

"Kemarin aja pas buka puasa, kan saya di rumah dia kerja. Setelah kerja kan waktunya nggak jauh dari magrib, tetap bisa buka puasa di rumah saya tungguin," sambung Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik pun tersenyum malu dengan pernyataan sang suami. Namun pelantun "Tarik Selimut" itu tak bisa menampik kalau Ramadan kali ini menjadi Ramadan terbaik dalam hidupnya.

"Alhamdulillah, maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya. Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini. Di pernikahan pertama ini, Eneng punya suami di bulan suci Ramadan ini," kata Zaskia Gotik.

"Luar biasa impian Eneng tercapai, alhamdulillah. Mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat Eneng, mudah-mudahan doa Eneng dijabah dipertemukan sama dia alhamdulillah bersyukur sekali," tutur perempuan 29 tahun ini.

Di balik kebahagiaan, ada sedikit rasa sedih yang dirasakan Zaskia Gotik. Pasalnya, ia tetap harus menjalankan kerja setelah menjalani pernikahan.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerjanya itu buka puasa sama sahur. Kasihan kan dia [suami] baru nikah sudah ditinggal. Tapi beliau orangnya ngerti. Jadi saya ngomong sama beliau, alhamdulillah dia ngerti. Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia," ucap Zaskia Gotik.

Sumber : Suara.com