Gegara Corona, Pemasukan Sule Berkurang

Gegara Corona, Pemasukan Sule BerkurangKomedian Sule. - Instagram
11 Mei 2020 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 turut memberikan dampak terhadap karir sejumlah selebritis. Salah satunya komedian Sule. Biasa banjir job saat Ramadan kini ia hanya mengisi satu acara saja di salah satu televisi swasta.

"Ada perubahan [pekerjaan] di tahun ini, biasanya kan ada reguler setiap hari, ada live buka puasa, ada live sahur, nah sekarang ini cuman ada live buka puasa doang karena corona dan lain-lain yaaah. Jadi dalam satu hari itu cuman satu program," kata Sule dalam live instagram belum lama ini.

Komedian yang bernama asli Entis Sutisna itu juga menyebut juga mengalami dampak Corona seperti kebanyakan orang lainnya. Sule bilang pendapatannya berkurang drastis.

"Yaa sama seperti orang-orang di luar sana yang susah kerjaan, bahkan sampai ada yang di PHK, pasti ada yang berkurang. Saya pun sama dari sisi pemasukan berkurang, nggak seperti biasanya, sekitar 40 persenlah," tuturnya.

Meski begitu, Sule berkelakar minimnya penghasilan tak membuatnya drop. Mantan suami Lina Jubaedah itu justru bersyukur masih bisa menafkahi keluarganya.

"Nggak begitu berpengaruh, karena alhamdulillah saya kan orang yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong, jadi masih ada alhamdulillah masih bisa bertahan bantu keluarga, adek, kakak dan teman-teman," ujar Sule dengan gaya bicara khasnya.

Sumber : Suara.com