Advertisement

Gegara Corona, Pemasukan Sule Berkurang

Newswire
Senin, 11 Mei 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gegara Corona, Pemasukan Sule Berkurang Komedian Sule. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 turut memberikan dampak terhadap karir sejumlah selebritis. Salah satunya komedian Sule. Biasa banjir job saat Ramadan kini ia hanya mengisi satu acara saja di salah satu televisi swasta.

"Ada perubahan [pekerjaan] di tahun ini, biasanya kan ada reguler setiap hari, ada live buka puasa, ada live sahur, nah sekarang ini cuman ada live buka puasa doang karena corona dan lain-lain yaaah. Jadi dalam satu hari itu cuman satu program," kata Sule dalam live instagram belum lama ini.

Advertisement

Komedian yang bernama asli Entis Sutisna itu juga menyebut juga mengalami dampak Corona seperti kebanyakan orang lainnya. Sule bilang pendapatannya berkurang drastis.

"Yaa sama seperti orang-orang di luar sana yang susah kerjaan, bahkan sampai ada yang di PHK, pasti ada yang berkurang. Saya pun sama dari sisi pemasukan berkurang, nggak seperti biasanya, sekitar 40 persenlah," tuturnya.

Meski begitu, Sule berkelakar minimnya penghasilan tak membuatnya drop. Mantan suami Lina Jubaedah itu justru bersyukur masih bisa menafkahi keluarganya.

"Nggak begitu berpengaruh, karena alhamdulillah saya kan orang yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong, jadi masih ada alhamdulillah masih bisa bertahan bantu keluarga, adek, kakak dan teman-teman," ujar Sule dengan gaya bicara khasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement