Nama Sandra Dewi Ikut Disebut-sebut Saat Heboh Kabar Pernikahan Tara Basro, Ini Penyebabnya

Nama Sandra Dewi Ikut Disebut-sebut Saat Heboh Kabar Pernikahan Tara Basro, Ini PenyebabnyaSandra Dewi. - Ist/Instagram @SandraDewi88
19 Juni 2020 13:57 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Tak berapa lama setelah aktris Tara Basro merajai media sosial Twitter, nama Sandra Dewi tiba-tiba mucul di deretan trending topic tersebut.

Nama Tara Basro menjadi trending topic sejak Jumat (19/6/2020) pagi menyusul munculnya kabar ia menikah dengan Daniel Adnan. Pernikahan ini menjadi teka-teki karena tidak ada foto resmi maupun foto tersembunyi tentang pernikahan mereka.

Bahkan, tidak ada kabar bahwa keduanya selama ini berpacaran. Hanya unggahan di media sosial keduanya yang mengisyaratkan bahwa pasangan ini menikah.

Baca juga: Tara Basro Akhirnya Tegaskan Sudah Menikah, Begini Katanya

Namun pada Jumat siang, dalam deretan daftar trending topic di twitter tiba-tiba muncul nama Dewi Sandra. Dalam unggahan warganet, nama Dewi Sandra muncul bersamaan dengan menyebut nama Tara Basro.

Rupanya, warganet membandingkan tentang pernikahan dua artis ini. Hal yang dibahas adalah usia pernikahan dan proses hidup yang langsung menikah tanpa terlalu lama berpacaran.

Sebuah akun bernama Cindy Lauw @CindyLauw mengungkap keterkaitan dua artis tersebut.

"Sandra Dewi nikah umur 29
Tara Basro nikah umur 30
Lo pada santay aje gosah bawel ye"

Unggahan ini menjadi populer, sehingga dikomentari oleh 650 warganet, diretweet oleh 6.600 orang dan disukai oleh 16.200 warganet.

Untuk diketahui, aktris Sandra Dewi yang lahir pada 8 Agustus 1983 resmi dinikahi oleh pengusaha tambang, Harvey Moeis pada 8 November 2016. Jadi, saat menikah, Sandra Dewi berusia 33 tahun.

Unggahan @CindyLauw yang salah menyebut usia Sandra Dewi saat menikah tersebut kemudian dikoreksi oleh banyak akun. Salah satunya akun @hellotewe.

Ia menulis:

Tara Basro merit umur 30 taun
Sandra Dewi umur 33 taun
Nadine Chandrawinata umur 30 taun
Dan semua cowonya tamfans2
Wajah tersenyum dengan mata bentuk hati

Jadi tante2 yang suka nanya
“Kapan nikah”
jangan pada ribet lagi yaa.."

Perbincangan tentang kedua artis ini pun semakin melebar. Tidak hanya soal usia menikah, warganet juga membahas tentang proses keduanya menuju pelaminan. Baik Tara Basro Maupun Sandra Dewi memang menikah tanpa banyak kabar berpacaran sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh akun twitter @nikenrini. "Sedang berusaha meniru tara basro dan sandra dewi . Hubungan dan kemesraan gak usah di pamerin ke publik ,org2 gausah tau punya pasangan atau enggak, tau2 nikah ajah . Daebak".

Postingan itu pun menjadi populer, yang dikomentari 10 warganet diretweet 176 warganet dan disukai 584 warganet.