Kasus KD dan Auriel-Azriel, MKD: Mereka Anak Baik, Mereka Hanya Ingin Bermanja-manja dengan Ibunya

Kasus KD dan Auriel-Azriel, MKD: Mereka Anak Baik, Mereka Hanya Ingin Bermanja-manja dengan IbunyaKrisdayanti
20 Juni 2020 03:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) mulai merespons masalah yang terjadi antara penyanyi Krisdayanti atau KD dengan kedua anaknya dengan suami terdahulu Anang Hermansyah, Auriel dan Azriel. 

Salah seorangnya Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Saleh Partaonan Daulay meminta mantan istri Anang Hermansyah itu segera menemui kedua buah hatinya guna menyelesaikan perseteruan yang terjadi dikeluarganya.

"Mereka hanya ingin ketemu, ingin silahtuhrami, ingin bermanja-manja dengan ibunya seperti itulah. Nah itu yang harus diselesaikan," kata Saleh Partaonan Daulay saat ditemui di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2020).

Menurut Saleh, Aurel dan Azriel Hermansyah sebagai anak yang baik. Saleh mengenal Aurel dan Azriel saat Anang Hermansyah menjabat sebagai anggota DPR.

"Selama lima tahun kan saya pernah beberapa kali ketemu dia [Anang] dan anak-anaknya. Saya lihat mereka anak-anak yang baik, anak-anak yang taat sama orangtua nggak nakal," tambahnya.

Selain itu, Saleh menegaskan bahwa perseteruan ini harusnya mudah diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus diungkap ke media sosial. Karena itu hanya akan menuai komentar negatif dari warganet. Apalagi Krisdayanti saat ini menjabat sebagai anggota dewan.

"Mestinya ini lebih gampang diselesaikan. Saya berharap ini dapat diselesaikan dengan baik dan masalahnya kalau diumbar ke publik, itu bisa jadi konsumsi masyarakat, nanti bisa jadi pembicaraan. Tidak semua apa yang ada di pembicaraan publik itu baik, ada juga yang menafsirkannya nggak baik," tuturnya.

"Sementara menurut saya sejauh ini tidak ada problem sebelumnya antara ibu dan anak-anak ini," ujar Saleh.

Sebagai informasi, Azriel Hermansyah sempat mengungkap rasa kecewanya kepada Krisdayanti yang terkesan lebih membela Raul Lemos. Apalagi dia mengatakan kalau ayah tirinya itu sudah memaki-maki dirinya dan Aurel Hermansyah serta Anang Hermansyah juga Ashanty.

Konflik ini sendiri berawal dari Aurel Hermansyah yang protes WhatsApp-nya tidak dibalas Krisdayanti. Pernyataan Aurel Hermansyah itu pun bikin Raul Lemos emosi dan membuat unggahan sindiran soal sopan santun dan orangtua gagal mendidik anak. Atas kejadian ini pulalah, Aurel Hermansyah sampai harus pergi ke psikolog karena merasa stres berat.

Sumber : Suara.com