Advertisement

Cerita Ashanty Pernah Keguguran Sampai 3 Kali, Salah Satunya Saat Diberi Hadiah Oleh Anang

Newswire
Selasa, 23 Juni 2020 - 23:47 WIB
Nina Atmasari
Cerita Ashanty Pernah Keguguran Sampai 3 Kali, Salah Satunya Saat Diberi Hadiah Oleh Anang Ashanty dan Anang Hermansyah. - Ist/Instagram @ashanty_ash

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah tampak menjadi pasangan berbahagia yang jauh dari gosip buruk.

Namun, ternyata ada pengalaman pahit dari pasutri yang menikah sejak 12 Mei 2012 silam itu. Ashanty mengungkapkan perjuangannya ingin mempunyai anak sampai sudah tiga kali mengalami keguguran.

Advertisement

Cerita tersbeut dibagikan Ashanty di kanal YouTube Daniel Mananta yang diunggah pada Selasa (23/6/2020). Di kehamilan pertama, Ashanty harus merelakan calon bayinya karena kelelahan.

"Tiga kali [keguguran]. Kita kawin pertama, sebulan dua bulan hamil, keguguran. Itu aku mikirnya karena naik turun tangga," kata Ashanty.

Baca juga: Lakukan KDRT pada Mantan Suami, Nikita Mirzani Diganjar 6 Bulan Penjara

Sementara di kehamilan kedua, Ashanty lagi-lagi harus menerima kenyataan pahit. Dia keguguran karena janinnya lemah. Namun di balik itu, terdapat cerita yang menurutnya lucu. Tepat di hari ulang tahunnya, Ashanty dibuat Anang Hermansyah terkejut dengan sebuah hadiah. Saking senangnya, dia tak sadar darah mengucur.

"Terus yang kedua itu, pas ulang tahun aku, kepleset," ungkap Ashanty.

"Aku jarang ngasih hadiah waktu itu, aku punya duit, aku kasih hadiah sesuatu yang enggak mungkin kamu beli ini. Kaget dia," timpal Anang Hermansyah.

Baca juga: Perjuangan Robby Purba Demi Perut Six Pack: Lupa Rasa Gula dan Nasi

"Jadi gue syok, tapi katanya bukan karena keplesetnya juga sih. Kayak memang kandungannya lemah," tambah Ashanty sembari tertawa mengenang masa lalu.

Keguguran pun kembali ia alami untuk kali ketiga. Saat itulah Ashanty baru tahu alasan dirinya selalu keguguran, saat berobat ke Singapura. Rupanya ibu empat anak ini mengalami gangguan kekentalan darah.

"Yang ketiga, aku bukannya mau mengucilkan siapa-siapa ya. Ternyata aku keguguran hamil pertama, kedua, itu kenapa? Karena aku punya kekentalan darah dan enggak ada yang tahu," kata Ashanty.

"Enggak ada yang tahu di Indonesia," sahut Anang Hermansyah.

Meski begitu, kini Ashanty dan Anang Hermansyah sudah merasakan kebahagian memiliki dua buah cinta yang pintar dan menggemaskan, yang dinamai nama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement