Kisruh Aurel-Azriel dengan KD-Raul Lemos, Ashanty Akhirnya Menjawab Begini ...

Kisruh Aurel-Azriel dengan KD-Raul Lemos, Ashanty Akhirnya Menjawab Begini ...Ashanty saat wisuda. - Okezone/Sarah
26 Juni 2020 04:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (25/6/2020), penyanyi Ashanty akhirnya bicara soal perseteruan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos

Dalam video 'ASHANTY AKHIRNYA MENJAWAB (krisdayanti - Raul Lemos - Aurel - Azriel)', dia sebetulnya menyebut kalau tidak berhak ikut campur dalam permasalahan tersebut.

"Kalau menurut aku pribadi sudah beres, untuk lanjutannya aku ingin mereka beresin sama anak-anak. Aku sama mas Anang di sini ada di pihak yang tidak ikut campur," ucap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa konflik anak sambungnya dengan keluarga Krisdayanti sebetulnya cuma salah paham.

"Pasti dong bertanggung jawab, kita selalu apalagi suaminya bilang, 'Itu ibu kamu,' Jadi anak-anak paham. Setahu aku sama mamahnya juga nggak ada masalah yah. Ini terjadi karena salah paham. Ini hal kecil jadi salah paham," tutur Ashanty.

Ibu dua anak ini bilang karakter Aurel dan Azriel Hermansyah memang suka meluapkan isi hatinya di media sosial.

"Aurel Azriel itu tipe anak grasak-grusuk. Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho, Ziel bisa komen buset diposting bun nggak segininya lagi. Tapi kenapa jadi gede? Karena tinggal bareng aku," terang Ashanty.

"Atau Aurel nih aku nggak bisa ditelepon. Dia bisa di IG aku suka bilang, 'Bun bun cepet balas WA aku,' dia emang begitu demi Allah. Itu kalau aku nggak bisa ditelepon, di WhatsApp terus aku update foto, itu dia komen. Cuma ke aku lebih berani," sambungnya lagi.

Karenanya, Ashanty menilai wajar apabila Aurel Hermansyah berkomentar soal pesan WhatsAppnya tidak dibalas Krisdayanti di Instagram. Namun begitu dia tidak menyangka perkara tersebut menjadi besar.

"Kalau sama aku nggak masalah karena sudah tinggal bareng. Jadi yang di sana diberitakannya seolah-olah ada yang terpojok. Padahal tidak ada niatan begitu. Tapi emang karakternya mereka begitu. Banyak yang nggak paham karakter begini," pungkas Ashanty.

Sumber : Suara.com