Angga Wijaya Janji Jadi Suami Bertanggung Jawab Setelah Dewi Perssik Marah-Marah, tapi Langsung Dihapus Lagi

Angga Wijaya Janji Jadi Suami Bertanggung Jawab Setelah Dewi Perssik Marah-Marah, tapi Langsung Dihapus LagiDewi Perssik dan Angga Wijaya. - Istimewa/Instagram @dewiperssikreal
28 Juni 2020 17:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Penyanyi dangdut Dewi Perssik tiba-tiba marah-marah di media sosial. Tak jelas apakah ia marah atas kejadian yang dialaminya sendiri atau bukan, namun suaminya, Angga Wijaya sempat bereaksi.

Dewi Perssik marah-marah melalui akun instagramnya @dewiperssikreal. Ia mengungkap kemarahannya pada pria yang tidak bertanggung jawab pada istrinya.

"Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya ? Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki2 jaman now ini... walau tdk semua yaa...Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja... gak usah disamain dg analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja... kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya. Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab. Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder" tulisnya pada Sabtu (27/6/2020) malam.

Baca juga: Mayangsari Ungkap Rahasia Disayang Bambang Trihatmodjo

Hari berikutnya, pada Minggu (28/6/2020), Angga Wijaya mengunggah foto Dewi Perssik dalam akun instagramnya @anggawijaya88. Unggahan ini disorot lantaran ia mengunggah potret kebersamaannya bareng Dewi Perssik.

Dalam keterangan fotonya, Angga Wijaya berjanji akan menjadi suami yang lebih bertanggung jawab terhadap pelantun Mimpi Manis itu.

"Bismillah, semoga aa bisa menjadi suami yg lebih bertanggung jawab lagi untuk kamu ya neng @dewiperssikreal," tulis Angga Wijaya yang diakhiri emoji cinta.

Namun, unggahan itu tidak bertahan lama. Selang beberapa menit, unggahan itu ia hapus kembali. Foto itu kini sudah tidak tampak lagi dalam akun instagramnya. Padahal, unggahan ini sempat memunculkan komentar warganet.

Dikutip dari Suara.com, Dewi Perssik sempat mengutarakan keinginannya buat bercerai dari Angga Wijaya di akun YouTube pribadinya. Dia merasa suaminya itu jarang memberikan nafkah.

Baca juga: Dikirimi Meme Soal Presiden Jokowi, Respon Kaesang Ini Lucu Sekaligus Serem

"Aku pengin cerai. Yah aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa," ujar Dewi Perssik.

"Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit," sambungnya lagi.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada 10 September 2017. Angga Wijaya adalah manajer Dewi Perssik yang selisih 2 tahun lebih muda darinya.