Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di hutan Kaliurang. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca
29 Juni 2020 14:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Zaskia Adya Mecca kembali mengunjungi tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Setelah beberapa waktu lalu ia mengunjungi Pantai Ngeden Gunungkidul, kini ia mengunjungi Kaliurang Sleman.

Tak disangka, ia mendapatkan sebuah spot belantara hutan yang masih kosong dari bangunan. Hutan itu hanya ada pepohonan dan rumput lebat di bawahnya. Bahkan, jalan menuju lokasi tersebut masih berupa jalan batu, belum diaspal atau beton.

"Super excited [tertarik], hari ini kita syuting di hutan. Hutan daerah Kaliurang yang bener-bener kosong banget," jelasnya dalam Insta Story yang diunggahnya Minggu (28/6/2020) malam.

Baca juga: Jujur Banget, Kaesang Promosikan Sang Pisang: Berkat Kalian yang Sudah Beli, Aku Kaya

Dalam video yang dibagikannya, tampak sekelilingnya yang berupa hutan. Ia datang ke lokasi itu bersama suaminya, Hanung Bramantyo serta empat anak mereka, Kana Sybila, Kala Madali, Bhaikaba dan Bhrekata. Selain itu, ikut pula sejumlah orang yang disebutnya kru, serta para pengasuh anaknya.

Rupanya, kedatangannya ke hutan itu untuk melakukan syuting film pendek (short movie). Selama isolasi di rumah akibat pandemi Covid-19, Hanung Bramantyo yang seorang produser film itu memproduksi film-film pendek tentang kegiatan anak-anaknya.

Baca juga : Denada Umumkan Jual Rumah, Warganet Minta Baim Wong hingga Ibu Ayu TingTing Membelinya

Film pendek itu sudah dirilis sampai episode ketiga. Rupanya, kini mereka sedang memproduksi episode keempat. Episode ini akan bercerita tentang karakter hewan. Pemainnya masih sama yaitu empat anak mereka.

Hal ini tampak dari sejumlah video dan foto yang dibagikan Zaskia. Anak-anaknya memakai kostum hewan-hewan yakni beruang, harimau dan tikus, lengkap dengan make up-nya.

Zaskia sangat menikmati momentum syuting di hutan tersebut, meski dirinya harus melalui perjuangan yang tidak mudah. Pasalnya saat ini ia sedang hamil sembilan bulan. "Lahiran sudah menghitung hari dan alhamdulillah masi bisa kesana sini.. Tapi ga jauh2 ko dari mobil, karna udah ngos2an juga makasi bi masi dibolehin ngikut2 kalian syuting ke kaliurang..." tulisnya dalam salah satu unggahan foto.

Tak hanya dirinya, menurut Zaskia, keempat anaknya pun merasa senang bisa menemukan tempat seperti itu. "Anak-anak super excited," katanya.