Advertisement

Pacar dan Sahabat Tak Jenguk Salmafina di RS, Sunan Kalijaga Naik Pitam

Newswire
Senin, 29 Juni 2020 - 16:07 WIB
Nina Atmasari
Pacar dan Sahabat Tak Jenguk Salmafina di RS, Sunan Kalijaga Naik Pitam Sunan Kalijaga, istri dan anaknya, Salmafina Sunan. - Ist/Instagram @salmafinasunan

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara kondang Tanah Air, Sunan Kalijaga menyayangkan sahabat dan pacar anaknya, Salmafina Sunan, tidak ada yang menjenguk putrinya tersebut saat dirawat di rumah sakit. Padahal menurut Sunan, momen ini seharusnya dimanfaakan untuk menunjukkan kepedulian.

"Nah itu dia, mudah-mudahan dia menonton di televisi, kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma, ini sebenarnya salah satu momentum dia mendampingi, kalau memang dia sayang, dia serius," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Advertisement

Baca juga: Denada Umumkan Jual Rumah, Warganet Minta Baim Wong hingga Ibu Ayu TingTing Membelinya

"Jangan ada momentum seperti ini dilewatin sayang gitu. Untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya sebenernya kalo memang ada seseorang yang dekat dengan Salma, ya ini momennya," katanya lagi.

Lebih jauh Sunan Kalijaga mengatakan, dalam keadaan seperti ini terlihat jelas siapa yang peduli dan tidak. Ketika Salmafina sehat, teman mau pun kekasih selalu hadir, namun ketika sakit tak ada satu pun tampak.

"Jadi jangan kalau ada begini dibalikin ke orang tuanya, kalau seneng-seneng mereka berdua aja, kurang lebih gitu," ujarnya.

Baca juga: Jujur Banget, Kaesang Promosikan Sang Pisang: Berkat Kalian yang Sudah Beli, Aku Kaya

Sunan bahkan mempersilahkan bagi laki-laki mana pun yang merasa menjadi kekasih Salmafina untuk menghubunginya jika peduli dengan sang anak.

"Kalau ada yang merasa berani mengaku silahkan menghubungi saya di nomor handphone saya. Kalau saya prinsipnya gini, kalau memang laki-laki yang deket dengan Salma punya iktikad baik, sama juga lah seperti temen-temen yang deket sama Salma. Jadi kalau memang dia punya niat baik, sama Salma saya yakin seharusnya tidak ada masalah dengan kami," kata Sunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement