Wow, Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Pembicara Termahal, Ini Tarifnya

 Wow, Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Pembicara Termahal, Ini TarifnyaPangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville
29 Juni 2020 23:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Pasangan dari keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya menjadi tokoh yang sangat disorot di sleuruh dunia. Karenanya, pasangan ini memiliki value yang sangat tinggi.

Pasangan ini menjadi salah satu pembicara termahal dunia. Mereka memasang tarif sebesar 1 juta dolar atau senilai Rp 14,3 miliar untuk satu acara.

Hal tersebut diungkapkan oleh penulis kerajaan yakni Lady Colin Campbell. Ia menceritakan hal tersebut ke pada Daily Mail.

Baca juga: Pacar dan Sahabat Tak Jenguk Salmafina di RS, Sunan Kalijaga Naik Pitam

"Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari ia ingin mencalonkan dirinya sebagai presiden. Saya pikir semua yang dilakukannya, meninggalkan keluarga Kerajaan Inggris dan kembali ke California adalah bagian dari rencananya dan dia telah membawa Harry bersamanya," ungkapnya.

Demi memantaskan diri tampil sebagai pembicara, pasangan ini juga melatih skill berbicaranya. Mereka bergabung dalam sebuah agensi terkenal yakni Walker Agency.

Baca juga: Tampik Tuduhan Masuk HTI Gegara Foto dengan Ustaz Felix, Baim Wong: Demi Allah

Agensi tersebut sempat menjadi tempat para publik figur terkenal seperti Barack dan Michelle Obama, Hillary dan Bill Clinton hingga Oprah Winfrey.

Dilansir dari LA Times, Harry dan Meghan akan fokus membicarakan hal-hal yang menarik perhatian mereka seperti isu rasisme dan kesetaraan, hak-hak wanita, kesehatan mental, serta isu konservasi lingkungan dan kemanusiaan lainnya.

Berita ini telah tayang di Okezone dengan judul : Tarif Selangit, Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Pembicara Termahal

Sumber : Okezone