Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Diolok-olok Netizen Malaysia

Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Diolok-olok Netizen MalaysiaLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran. - Ist/Instagram
01 Juli 2020 10:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Laudya Cynthia Bella membuat heboh dunia hiburan setelah mengakui perceraiannya dengan Engku Emran, pria asal Malaysia yang menikahinya pada 2017.

Setelah kabar itu hanya menjadi rumor pada beberapa pekan terakhir, akhirnya Bella mengakuinya sendiri isu perceraiannya dengan suaminya itu benar adanya.

Kabar ini rupanya tidak hanya menggegerkan Tanah Air. Di negara asal Engku Emran pun, kabar ini menjadi heboh. Warga di negeri jiran tersebut bahkan mengolok-olok Engku Emran melalui media sosial.

Baca juga: Cerai dari Engku Emran, Begini Ungkapan Kesedihan Laudya Cynthia Bella

Hal ini seperti terlihat melalui media sosial twitter. Saat akun Astro Awani @501Awani, sebuah saluran berita 24 jam Malaysia membagikan berita tentang perceraian Bella dan Engku, kabar itu langsung ditanggapi warganet di negara tersebut.

Rumah tangga Bella, Engku Emran berakhir, demikian judul berita tersebut. Postingan tentang berita tersebut langsung ditanggapi warganet.

Kebanyakan tanggapan menyayangkan perceraian tersebut. Bahkan, ada yang menyayangkan perceraian yang terjadi hingga dua kali dalam hidup Engku Emran. Sebelum menikah dengan Bella, Engku Emran memang telah menikah dan bercerai dengan seorang artis Malaysia, Erra Fazira.

"Dengan erra fazira ko cerai, dengan Bella pon ko cerai. Jatuh air muka lelaki. Haha Acanoo ni engku Emran. Astuuu ko cri peremuan lain lgi," tulis @syahrulnizam_m.

Baca juga: Inul Daratista Tegaskan Tak Lakukan Pencitraan: Tidak Nyanyi Pun Aku Bisa Makan

"Hempas datang lagi hempas datang lagi aduh deh," tambah akun @alfsmhd.

"Cantik yg mcm mana lah yg kekal utk DIA ni...boring kawin cerai...kawin cerai.Klu nak semua nya sempurna ...hanat lah cuyyy," tulis akun @iffukhriz0766.

"Erra Fazira cantik giler..Ko lps .Bella pun cantik giler ko lps kan..lps ni elok lh cari perempuan yg tak cantik mesti kekal sampai ke Jannah," tambah akun @NazzNazz11.

"Now we know who's the problem." komentar @aishah_nazri.