Inul Daratista Tegaskan Tak Lakukan Pencitraan: Tidak Nyanyi Pun Aku Bisa Makan

Inul Daratista Tegaskan Tak Lakukan Pencitraan: Tidak Nyanyi Pun Aku Bisa MakanInul Daratista dan keluarganya. - Ist/Instagram @inul.d
30 Juni 2020 13:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Penyanyi Inul Daratista mendadak bikin klarifikasi. Melalui akun instagramnya, ia tiba-tiba menegaskan bahwa ia tidak melakukan pencitraan. Tidak jelas apa yang memicu ucapannya tersebut.

Klarifikasi ini muncul di akun instagramya @inul.d pada Selasa (30/6/2020) pagi.

"Kalo saya pencitraan sekarang ini sdh telat !!! Untuk apa ???" tulisnya.

Baca juga: Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

Istri Adam Suseno ini pun dengan bangga menunjukkan bahwa hidupnya sudah mapan. Ia pun bersyukur dengan kehidupannya itu. Bahkan, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu pun mengaku bisa hidup meski tidak lagi menyanyi.

"Hidupku sdh mapan,alhamdulillah. Semua ada bahkan tdk nyanyipun aku masih bisa makan,inshaa Allah," katanya.

Di usianya yang akan mendekati 50 tahun, pemilik karaoke Inul Vizta itu mengungkapkan sudah tidak ada lagi yang dicarinya dalam hidup. Pasalnya, ia telah melewati puncak karier, dan saat di puncak itu, ia sangat ngetop.

"Usiaku sdh berjalan menuju setengah abad,apa yg hrs aku cari dlm pencitraan karierku ?? Gak ada hahahha. Aku sdh pernah ngetop lebih dr yg ngetop sekarang. Pencitraan yg manalagi yg hrs aku bangun ???".

Baca juga: Pacar dan Sahabat Tak Jenguk Salmafina di RS, Sunan Kalijaga Naik Pitam

Saat ini, hidupnya hanya fokus untuk bekerja demi keluarga yakni suami dan anaknya. Ia tidak lagi memanjakan duniawi. Apalagi kariernya sudah mapan. Semua hal duniawi sudah dimilikinya. "Ono semuanya ... mau apalagi yg dicari ?!!" katanya.

Ia mengakui dulu ketika membangun kariernya menjadi artis sangat berat, bahkan ia mengibaratkan seperti roller coaster. Namun, Inul mengaku tidak pernah mengeluh.

"Proses menjd artisku sdh kayak rool coster beraaatt... sdh cukup hidup sy menjalaninya . Dan sy tdk pernah mengeluh sejauh mana hasilnya," katanya.

Ia pun mengaku banyak bersyukur dengan hidupnya. Bentuk syukur itu ditunjukkan salah satunya dengan banyak memberi bantuan pada orang lain yang membutuhkan.

"Hidup sy hrs byk bersyukur skrg ini . Saat org lain susah saya msh bs kasih bantuan utk org2 yg hidupnya lbh susah dr saya dan pegawai sy yg akeh bejibun itu. Bersyukur disaat skrg org pd susah aku msh bisa bersedekah," tulisnya.