Artis Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelimanya di Sleman

Artis Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelimanya di SlemanHanung Bramantyo bersama bayinya, Bhaj Kama, Jumat (3/7 - 2020).
03 Juli 2020 08:20 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kabar bahagia datang dari pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kelima buah pernikahan mereka.

Kabar bahagia itu diungkap oleh Hanung melalui akun instagramnya, Jumat (3/7/2020) pagi hari.

Hanung mengungkapkan Zaskia masuk ruang operasi untuk melahirkan anak kelimanya di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Sleman, DIY. Pasangan ini memang sudah empat bulan berada di Jogja. Mereka mengisolasi keempat anaknya sejak Pandemi Covid-19 di rumah mereka di kawasan Kraton, Kota Jogja.

Baca juga: Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

Hanung pun meminta doa dari warganet. "Bia @zaskiadyamecca memasuki ruang operasi untuk Lahiran putera kami. Di Rumah Sakit JIH-Sleman, Yogyakarta. Mohon doanya teman-teman semua," tulis Hanung dalam instagramnya, Jumat pagi.

Saat itu Hanung Bramantyo mengunggah video pendek dalam hitungan detik saja saat Zaskia Adya Mecca memasuki ruang operasi.

Dalam video tersebut juga tampak ibu Zaskia Adya Mecca, Rafida Kamil mendampingi masuk ruang operasi. Namun, mereka diminta menunggu di luar pintu. Dalam video tampak sang ibu meminta Zaskia terus berdoa.

Persalinan ini merupakan anak ke lima pasangan tersebut. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai empat anak yakni Kala Madali, Kana Sybila, Bhaikaba dan Bhrekata.

Selama Zaskia operasi, Hanung bisa menyaksikan proses operasi namun hanya dari kaca kecil yang ada di pintu.

Baca juga: Seperti Pantai Pribadi, Warganet Bertanya-tanya Nama Pantai di Gunungkidul yang Dikunjungi Zaskia Adya Mecca Ini

Rupanya, anak kelima ini berjenis kelamin laki-laki. Selang satu jam setelah unggahan foto pertama, Hanung langsung mengunggah foto sang bayi yang sudah berada di ruang khusus.

Bahkan, Hanung langsung mengumumkan nama anaknya tersebut. yakni Bhaj Kama.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," katanya.