Baru Saja Lahir, Bayi Zaskia Adya Mecca Alami Problem Napas

Baru Saja Lahir, Bayi Zaskia Adya Mecca Alami Problem NapasBhaj Kama, bayi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. - Instagram
03 Juli 2020 14:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak kelimanya buah pernikahan dengan sutradara Hanung Bramantyo. Bayi yang dilahirkan di sebuah rumah sakit di Sleman, DIY, Jumat (3/7/2020) mengalami problem napas.

Zaskia diketahui melahirkan bayinya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Sleman, DIY pada Jumat pagi pukul 06.11 WIB.

Zaskia melahirkan di Jogja karena saat ini mereka tengah tinggal sementara di Jogja. Sejak pandemi Covid-19, mereka mengisolasi keempat anaknya di rumah di kawasan Kraton Kota Jogja.

Baca juga: Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

Operasi berjalan lancar. Zaskia didampingi empat orang terdekatnya yakni suami, ibu dan mertuanya. Sempat terjadi hal yang tidak terlupakan menjelang operasi, namun Zaskia belum mengungkapkannya.

Sejumlah foto sang bayi sudah dibagikan oleh Zaskia maupun Hanung Bramantyo. Bayi tersebut diletakkan dalam inkubator. "Alhamdulillah semua proses berjalan lancar... alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidup ku, @hanungbramantyo @blessingseven uti dan niwa," tulis Zaskia saat mengunggah fotoseusai lahiran.

Baca juga: Cerita Hanung Bramantyo Saksikan Operasi Zaskia Adya Mecca dari Balik Pintu

Namun, menjelang siang, Zaskia membagikan kabar kurang baik tentang bayinya. Bayi yang diberi nama Bhaj Kama ini mengalami problem napas. Akibatnya, bayi tersebut harus dipasang alat bantu napas. Selanjutnya, Zaskia menyebutkan kondisi bayi akan dioservasi selama 24 jam.

"Sehat ya nakk,nafasnya agak problem. skr lagi pasang alat bantu nafas dan akan diobservasi 24 jam.." tulisnya melalui akun Instagram Story.

Kondisi ini membuat bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu sedih. Sebab ia harus berpisah selama beberapa jam. Zaskia yang baru saja menjalani operasi caesar masih harus istirahat total di kasur.

"Bianya masih ga bisa gerak dikasur. ga terbayang harus pisahan dulu bbrp jam sama Bhajkama," tambahnya.

Tak lupa ia pun meminta doa dari warganet. "mohon doanya yaa mantemen," katanya.