Advertisement

Baru Saja Lahir, Bayi Zaskia Adya Mecca Alami Problem Napas

Nina Atmasari
Jum'at, 03 Juli 2020 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Baru Saja Lahir, Bayi Zaskia Adya Mecca Alami Problem Napas Bhaj Kama, bayi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak kelimanya buah pernikahan dengan sutradara Hanung Bramantyo. Bayi yang dilahirkan di sebuah rumah sakit di Sleman, DIY, Jumat (3/7/2020) mengalami problem napas.

Zaskia diketahui melahirkan bayinya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Sleman, DIY pada Jumat pagi pukul 06.11 WIB.

Advertisement

Zaskia melahirkan di Jogja karena saat ini mereka tengah tinggal sementara di Jogja. Sejak pandemi Covid-19, mereka mengisolasi keempat anaknya di rumah di kawasan Kraton Kota Jogja.

Baca juga: Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

Operasi berjalan lancar. Zaskia didampingi empat orang terdekatnya yakni suami, ibu dan mertuanya. Sempat terjadi hal yang tidak terlupakan menjelang operasi, namun Zaskia belum mengungkapkannya.

Sejumlah foto sang bayi sudah dibagikan oleh Zaskia maupun Hanung Bramantyo. Bayi tersebut diletakkan dalam inkubator. "Alhamdulillah semua proses berjalan lancar... alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidup ku, @hanungbramantyo @blessingseven uti dan niwa," tulis Zaskia saat mengunggah fotoseusai lahiran.

Baca juga: Cerita Hanung Bramantyo Saksikan Operasi Zaskia Adya Mecca dari Balik Pintu

Namun, menjelang siang, Zaskia membagikan kabar kurang baik tentang bayinya. Bayi yang diberi nama Bhaj Kama ini mengalami problem napas. Akibatnya, bayi tersebut harus dipasang alat bantu napas. Selanjutnya, Zaskia menyebutkan kondisi bayi akan dioservasi selama 24 jam.

"Sehat ya nakk,nafasnya agak problem. skr lagi pasang alat bantu nafas dan akan diobservasi 24 jam.." tulisnya melalui akun Instagram Story.

Kondisi ini membuat bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu sedih. Sebab ia harus berpisah selama beberapa jam. Zaskia yang baru saja menjalani operasi caesar masih harus istirahat total di kasur.

"Bianya masih ga bisa gerak dikasur. ga terbayang harus pisahan dulu bbrp jam sama Bhajkama," tambahnya.

Tak lupa ia pun meminta doa dari warganet. "mohon doanya yaa mantemen," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement