Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Kirim WA ke Raffi Ahmad, Isinya Mengharukan

Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Kirim WA ke Raffi Ahmad, Isinya MengharukanPresenter Vicky Prasetyo usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2020). - Suara.com/Alfian Winanto
07 Juli 2020 23:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020), atas laporan Angel Lelga yang saat itu masih jadi istrinya.

Penahanan teresebut menyusul pelimpahan tahap dua berkas perkara atas nama Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik. Angel tak terima Vicky menggerebek rumahnya dan menuduh telah melakukan perzinaan.

Jelang dieksekusi, Vicky ternyata masih sempat menghubungi sahabatnya, Raffi Ahmad melalui WhatsApp (WA). Dia berpesan pada Raffi untuk menjaga anak-anaknya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditangkap, Begini Reaksinya Saat Akan Dijebloskan ke Penjara

"Jon gue ditahan. Titip anak-anak gue ya Jon," tulis Vicky seperti yang terlihat dalam video unggahan Channel Youtube Rans Entertainment.

Dalam bidik layar percakapan itu, Raffi tampak kaget mengetahui sang sahabat ditahan. Namun, Vicky mengaku tak bisa menjelaskan pada Raffi lewat WA.

"Panjang ceritanya. Parah Jon. Panjang Jon (emoji senyum dan tangan bersimpuh)," tulis Vicky.

Baca juga: Sejumlah Artis Ini Tertangkap Kamera Memakai Kalung Antivirus Corona, Salah Satunya Ayu TingTing

Bukan cuma tulisan, Vicky juga mengirim pesan suara pada Raffi Ahmad. Dia ucapkan terima kasih atas kebaikannya selama ini.

"Makasih ya Jon sebelumnya. Titip anak-anak aja. Gue segera mau dieksekusi di lapas, kalau nggak lapas mungkin Rutan Cipinang, Salemba, tetep semangat, terima kasih atas kebaikannya selama ini, titip anak-anak, thank you assalamualaikum," kata Vicky Prasetyo dengan suara bergetar.

Vicky Prasetyo jadi tersangka atas laporan Angel Lelga yang saat itu masih jadi istrinya. Angel tak terima Vicky menggerebek rumahnya dan menuduh telah melakukan perzinaan.

Sumber : Suara.com