Gara-Gara Pertanyakan Agnez Mo yang Tampil di Indosiar, Warganet Ini Diserang Fans

Gara-Gara Pertanyakan Agnez Mo yang Tampil di Indosiar, Warganet Ini Diserang FansAgnez Mo. - Ist/Instagram @agnezmo
09 Juli 2020 17:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Media sosial kini tak hanya menghubungkan warganet yang saling mengenal saja. Warganet yang tidak saling mengenal pun bisa saling berkomunikasi dan membahas suatu topik bersama.

Bahkan, di media sosial, warganet yang tidak saling mengenal bisa adu argumen hingga menyerang dengan teks. Hal ini bisa terjadi manakala mereka membahas satu topik.

Ini seperti terjadi di media sosial twitter baru-baru ini. Seorang warganet "diserang" banyak warganet lain karena unggahannya.

Baca juga: Ini Deretan Film yang Dibintangi Nicholas Saputra

Keriuhan ini berawal dari unggahan seorang warganet melalui twitter. Akun bernama @muthiastp mengunggah foto acara di televisi yang menampilkan penyanyi asal Indonesia yang sudah mulai mendunia, Agnez Mo. Foto itu menampilkan Agnez Mo saat tampil di sebuah acara yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar.

Bersama unggahan itu, ia mempertanyakan tentang tampilnya Agnez Mo di stasiun televisi lokal. "Lah, ga jadi go internasional?" tanyanya, yang diungga pada Selasa (7/7/2020).

Pertanyaan tersebut rupanya memicu kemarahan fans Agnez Mo. Akibatnya, banyak muncul komentar warganet. Unggahan itu mendapatkan 590 komentar, 372 retweet dan komentar dan 439 suka.

Baca juga: Ini Alasan Aurel tetap Memilih Atta Halilintar Menjadi Suaminya

Kebanyakan komentar yang muncul, membela Agnez Mo. Mereka menilai Agnez Mo sudah go international dan tidak masalah jika tampil di stasiun televisi lokal. Berikut di antaranya:

"Oh jadi salah gitu main di acara negara sendiri ," tulis akun @musibahAM.

"Lah emang apa salahnya tampil di stasiun tv negara sendiri ? Jadi klo go international gaboleh tampil di negara sendiri lagi mba muthia?," @auukkaaah.

"Emang klo go Internasional gg boleh tampil di Indosiar? siapa tau lagi break bentar corona, ntar juga mbak @agnezmo
ke LA lagi berkarir. kita doain aja," tambah akun @rezawiraisyi.

"Pemahaman dia kalo orang Indonesia sendiri masuk stasiun tv Indonesia gak jadi go internasional. Jadi kalo udah go internasional harus masuk di stasiun tv internasional yg terkenal juga? Gitu ya?," akun @hazzem04.

"Kan cuman nanya kok pada nyinyir wkwkwk ajg, masa sih gak tau kalo si Agnez mo dari dulu udah go internasional padahal gua yang notabene gak ngefans+anak pondok aja tau ajg,nanya kok sinis ajg wkwkwkwkw." akun @zulhajrie.

"lagi mudik," tambah akun @xopch.

"Kenapa sih harus begini? Seniman berkarya sepenuh hati, malah selalu saja rakyat sendiri jadi sinis. Gimana mau maju karya anak bangsa. Susah apa sih ngasih support." @wannapIaygame.

"Menurutku sudah go internasional. Lagunya aja ada yg feat chris brown menurutku itu keren," tambah @SanaaMinatzaki.

Namun, ada pula yang membela pengunggah foto tersebut dengan alasan unggahan itu adalah sebuah pertanyaan.

"Ini twit bentuk nya pertanyaan bukan nyinyiran. Jadi yang nyerang, mesti banyak┬▓ jalan jalan," tulis akun @Alie_Fahnoor.

Ada pula akun yang ikut berkomentar dengan kocak.

"Lha ?! Itu masup indosiar artinya go int'l, mpok..
Pan she doesn't have Indonesian blood whatsoever.. [Lha. Itu masuk Indosiar artinya go international mbak. Kan dia tidak punya darah Indonesia.]" tulis akun @septiza_id.