Akun Instagramnya Kembali setelah 8 Hari Hilang, Kekeyi Senang Bukan Kepalang

Akun Instagramnya Kembali setelah 8 Hari Hilang, Kekeyi Senang Bukan KepalangRahmawati Kekeyi Putri Cantikka. - Ist/ instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23
10 Juli 2020 20:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Setelah beberapa hari sempat hilang, akun instagram milik selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau biasa disapa Kekeyi akhirnya aktif kembali.

Namun, akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 tersebut mulai aktif lagi pada Kamis (9/7/2020). Tak hanya nama akunnya yang aktif, Kekeyi juga mendapatkan semua 479 foto dan videonya yang telah diunggahnya, serta follower-nya yang telah mencapai 765 ribu lebih.

Kekeyi senang bukan kepalang saat akun tersebut bisa didapatkannya kembali. Kebahagiaannya diungkapkan melalui unggahan di akun tersebut.

Baca juga: Gara-Gara Pertanyakan Agnez Mo yang Tampil di Indosiar, Warganet Ini Diserang Fans

"Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya siapapun yang disana yang udah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terima kasih banyak," tulisnya, pada Kamis (9/7/2020).

Ia juga mengucapkan terima kasih pada siapa saja yang telah mendukungnya.

"Terima kasih banyak buat kalian yang masih terus mendukung ku untuk kembali aku sayang kalian," tambahnya.

Kembalinya akun tersebut disambut baik oleh sahabat dan penggemarnya. Rupanya mereka telah menanti-nanti kembalinya Kekeyi di media sosial. Hal itu diungkapkan sahabat dan warganet melalui kolom komentar.

Baca juga: Kocak, Warganet Ungkap Ini yang Bakal Terjadi Kalau Menghilangkan Tupperware Emak

"jujur aku kehilangaaaan keeeey. congrats sayang, semangat terus yaaaa !!!!!!," tulis akun vizzily.

"Yeay akun sahabat ku kembali," tulis suciratumulia28.

Sebelumnya akun Instagram Kekeyi bernama @rahmawatikekeyiputricantikka23 hilang mendadak. Unggahan terakhirnya sebelum hilang tercatat pada 1 Juli 2020. Namun, setelah delapan hari, akun tersebut akhirnya kembali.

Kekeyi mengabarkan tentang hilangnya akun tersebut melalui kanal YouTubenya.

"Malam ini adalah malam yang paling menyedihkan. Dimana aku kehilangan separuh dari hidup aku. Yaitu Instagram aku," kata Kekeyi melalui kanal YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, dikutip Selasa 7 Juli 2020.

Kekeyi sedih lantaran tak bisa menghibur warganet jika Instagramnya dinonaktifkan. Selain itu, akun Instagram Kekeyi merupakan sumber utamanya dalam mencari uang.

"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam. Rasa sakit yang aku alami. Senyuman yang selalu ada. Banyak di sana usaha-usaha aku untuk membangun Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku. Meskipun baik buruk komen kalian," kata Kekeyi.