Kaus Couple Sudah Biasa, Tara Basro dan Daniel Adnan Pakai Daster Couple

Kaus Couple Sudah Biasa, Tara Basro dan Daniel Adnan Pakai Daster CoupleTara BAsro dan Daniel Adnan mengenakan daster. - Ist/twitter @Tarabasro
13 Juli 2020 00:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Banyak cara dilakukan untuk menunjukkan kekompakan pasangan. Salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang berpasangan (couple).

Pakaian yang lumrah digunakan untuk berpasangan biasanya berupa kaus, jaket atau hoodie. Namun, sebuah ide unik dan lucu dilakukan oleh artis film Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan.

Pasangan yang baru menikah 17 Juni 2020 lalu itu menggunakan baju daster untuk couple outfit. Baju daster merupakan pakaian yang biasa dipakai perempuan saat di dalam rumah.

Baca juga: Engku Emran Unggah Status di IG, Singgung Wanita yang Tahu Batas

Baju daster memiliki bentuk yang sangat sederhana, yakni dres panjang sampai bawah lutut, dengan potongan longgar. Baju daster banyak dipakai perempuan di rumah karena nyaman. Baju daster biasanya menggunakan bahan katun yang dingin dan menyerap keringat.

Meski dikenal sebagai pakaian perempuan, Daniel Adnan percaya diri mengenakannya. Padahal, motif baju ini batik dengan warna dasar hijau cerah. Ia memakai pakaian yang serupa dengan yang dipakai oleh Tara Basro.

Bahkan, Daniel mengenakannya di tempat umum. Dalam foto yang diunggah oleh akun twitter @tarabasro, tampak mereka mengenakan daster couple itu di sebuah restoran.

Baca juga: Dua Istri Didi Kempot Bertemu Bahas Konser Mendiang Sang Maestro

Ada dua foto yang diunggah saat mereka mengenakan baju tersebut, satu foto saat mereka duduk, satu lainnya saat merka berdiri. Ukuran baju tersebut tampaknya sama, namun karena postur tubuh keduanya berbeda, hasilnya pun berbeda. Daster saat dipakai Tara bisa mencapai bawah lutut, sedangkan untuk tubuh Daniel yang lebih besar dan tinggi menjadi hanya selutut.

Rupanya pakaian itu mereka kenakan saat travelling. Hal itu tampak dari caption yang disertakan saat mengunggah foto tersebut. Tara Basro tampaknya sudah rindu untuk bepergian lagi.

"Kapaaannn bisaaa traveling lagiiiii," tulisnya sambil menambahkan emoticon menangis.

Unggahan ini rupanya menarik perhatian warganet. Hanya dalam waktu sehari sejak diunggah, foto itu mendapatkan 8,4 ribu retweet dan komentar serta 48,8 ribu suka. Banyak warganet yang memuji fashion pasangan ini. Warganet menganggap outfit ini keren.

"her husband proves that daster is an unisex outfit," tulis akun @eruditians.

"Couple anti mainstream," tambah @qinderjoi.

Meski demikian, ada pula yang menganggapnya lucu.

"Kek lagi agustusan lomba futsal pake daster," tulis akun @ardianfaris_.

"Klo tara basro sama suami kek gini masih di bilang unik estetik, klo org awam pkae ginian dibilang orang susah," tambah @nisyiaazahraaa_.

Meski banyak komentar, Tara Basro maupun Daniel Adnan tidak peduli. Ia tidak menanggapi komentar dari warganet yang muncul di unggahannya tersebut.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang daster couple? Keren atau tidak?