Selamat! Onew SHINee Selesai Wajib Militer

Selamat! Onew SHINee Selesai Wajib MiliterOnew atau Lee Jin-ki personel sekaligus leader grup vokal K-pop SHINee. (Twitter - SHINee)
20 Juli 2020 18:11 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Onew atau yang bernama asli Lee Jin-ki personel sekaligus leader grup vokal K-pop SHINee telah merampungkan program wajib militernya. Ia pun siap kembali menyapa penggemarnya di industri hiburan Korea Selatan.  

Penyanyi yang juga aktor ini, seperti dilansir Soompi Senin (20/7/2020) resmi  keluar dari militer sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Akun Twitter resmi SHINee merayakan kepulangannya dengan foto, dan Shawols (SHINee World; nama kelompok penggemar SHINee) senang melihatnya kembali juga. Onew menghadiahi para penggemarnya dengan surat tulisan tangan di halaman resmi SHINee.

"SHINee World! Bagaimana kabarmu? Ini adalah leader SHINee, Onew. Terima kasih telah menunggu saya saat saya bertugas di militer. Mari kita coba bertemu lebih sering! Mari bersenang-senang dan bernyanyi bersama untuk waktu yang lama!" tulis penyanyi berusia 30 tahun ini.

Dia juga merekam pesan audio untuk para penggemarnya di halaman resmi SHINee. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali beraktivitas dan bernyanyi lagi. Onew tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sehat selama bertugas, dan ketika selesai bertugas dari militer.

"Saya akan bekerja lebih keras untuk lebih mengesankan karena kalian telah menunggu saya dengan banyak cinta. Harap tunggu sebentar lagi. Sampai jumpa lagi!" kata Onew.

Onew mendaftar di militer sebagai prajurit tugas aktif pada 10 Desember 2018. Dia adalah anggota SHINee pertama yang telah menyelesaikan kegiatan wajib militernya.

Sementara itu, anggota lainnya yakni Minho dan Key saat ini bertugas di militer, sedangkan Taemin belum mendaftar wajib militer.

Sumber : Antara/Soompi