Advertisement

Selamat! Onew SHINee Selesai Wajib Militer

Maya Herawati
Senin, 20 Juli 2020 - 18:11 WIB
Maya Herawati
Selamat! Onew SHINee Selesai Wajib Militer Onew atau Lee Jin-ki personel sekaligus leader grup vokal K-pop SHINee. (Twitter - SHINee)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Onew atau yang bernama asli Lee Jin-ki personel sekaligus leader grup vokal K-pop SHINee telah merampungkan program wajib militernya. Ia pun siap kembali menyapa penggemarnya di industri hiburan Korea Selatan.  

Penyanyi yang juga aktor ini, seperti dilansir Soompi Senin (20/7/2020) resmi  keluar dari militer sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Advertisement

Akun Twitter resmi SHINee merayakan kepulangannya dengan foto, dan Shawols (SHINee World; nama kelompok penggemar SHINee) senang melihatnya kembali juga. Onew menghadiahi para penggemarnya dengan surat tulisan tangan di halaman resmi SHINee.

"SHINee World! Bagaimana kabarmu? Ini adalah leader SHINee, Onew. Terima kasih telah menunggu saya saat saya bertugas di militer. Mari kita coba bertemu lebih sering! Mari bersenang-senang dan bernyanyi bersama untuk waktu yang lama!" tulis penyanyi berusia 30 tahun ini.

Dia juga merekam pesan audio untuk para penggemarnya di halaman resmi SHINee. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali beraktivitas dan bernyanyi lagi. Onew tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sehat selama bertugas, dan ketika selesai bertugas dari militer.

"Saya akan bekerja lebih keras untuk lebih mengesankan karena kalian telah menunggu saya dengan banyak cinta. Harap tunggu sebentar lagi. Sampai jumpa lagi!" kata Onew.

Onew mendaftar di militer sebagai prajurit tugas aktif pada 10 Desember 2018. Dia adalah anggota SHINee pertama yang telah menyelesaikan kegiatan wajib militernya.

Sementara itu, anggota lainnya yakni Minho dan Key saat ini bertugas di militer, sedangkan Taemin belum mendaftar wajib militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement