Belum 100% Pulih, Wendy Red Velvet Rajin Olahraga Rehabilitasi

Belum 100% Pulih, Wendy Red Velvet Rajin Olahraga RehabilitasiWendy Red Velvet (Instagram - todayis_wendy)
20 Juli 2020 18:59 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Desember 2019 lalu Wendy vokalis utama Red Velvet jatuh di panggung Gayo Daejeon SBS. Setelah berbulan-bulan di rumah sakit, Wendy akhirnya pulang namun belum 100% pulih. Ia pun konsetrasi pemulihan dengan olahraga rehabilitasi.

Wendy yang cedera bagian pinggang dan pinggul, menurut anggota Red Velvet Seulgi saat diwawancara bareng personel lain mengungkap sang teman masih hiatus dari dunia hiburan.

“Setiap hari Wendy berusaha keras di sesi olahraga program rehabilitasi. Bahkan Wendy juga sering ke ruang latihan untuk melatih kemampuan vokal dan bernyanyinya, ia sering menghubungi kami semua,” ungkap Seulgi, seperti dikutip Allkpop, Senin (20/7/2020).

Seulgi yang tengah sibuk menjalani aktivitas promosi album debut Monster sebagai unit duo IS bersama Irene, menambahkan Wendy tetap menjadi anggota Red Velvet yang pertama mengontak dirinya.

“Wendy selalu jadi yang pertama mengontak aku dan Irene, ia mengatakan menikmati penampilan kami berdua dan memberikan dukungan semangat untukku dan Irene,” kata Seulgi.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul Masa Pemulihan, Wendy Red Velvet Fokus Olahraga Rehabilitasi

 

Sumber : Okezone