Gosip Jun Ji Hyun Main di Prekuel Kingdom Dapat Reaksi

Gosip Jun Ji Hyun Main di Prekuel Kingdom Dapat ReaksiJun Ji Hyun (kanan) / Purplebangtan
20 Juli 2020 19:50 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL—Jun Ji Hyun belakangan kerap dikabarkan berpotensi besar main di prekuel serial Kingdom yang selama ini tayang di platform video on demand (VOD) Netflix. Pihak Netflix akhirnya mengeluarkan reaksi terkait dengan hal ini.

Pada 20 Juli, koran Korea Selatan, Munhwa Ilbo melaporkan Kingdom bersiap untuk meluncurkan prekuel baru yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun, yang konon bakal muncul sebagai kejutan di akhir musim kedua.

Laporan itu mengutip sebuah sumber dari Kingdom yang mengklaim bahwa prekuel itu akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji Hyun, Ah Shin dan bagaimana ia menjadi seorang prajurit. Prekuel Kingdom juga bakal disutradarai Kim Sung Hoon.

"Sulit bagi aktor utama dari dua musim pertama Kingdom untuk segera mulai syuting untuk musim ketiga karena konflik penjadwalan, sehingga kelanjutan cerita mereka setelah musim kedua mungkin akan datang dalam dua atau tiga tahun. Kami [Kingdom] pertama-tama akan membawakan cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran karakter yang kebanyakan baru," begitu sebut sumber yang dikutip Munhwa Ilbo.

Sebuah laporan berbeda oleh Star News mengklaim bahwa prekuel itu akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit dan mereka sedang dalam tahap akhir diskusi. Mereka juga melaporkan bahwa syuting akan dimulai pada bulan Oktober 2020 untuk prekuel.

Menanggapi laporan ini, seperti dilansir Soompi Senin (20/7/2020) sumber dari Netflix menyatakan belum ada keputusan tentang rencana di masa depan untuk Kingdom Tidak ada yang bisa kami konfirmasikan sampai sekarang, termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak.

Sumber : Soompi