Advertisement

Gon Yoo Dipastikan Jadi Bintang Tamu di Drakor Squid Game

Maya Herawati
Selasa, 21 Juli 2020 - 17:59 WIB
Maya Herawati
Gon Yoo Dipastikan Jadi Bintang Tamu di Drakor Squid Game   Gong Yoo / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gong Yoo aktor Korea Selatan yang populer bermain dalam serial televisi Goblin dan film Train to Busan dipastikan menjadi bintang tamu di drama korea (drakor) Squid Game. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi tempatnya bernaung, Management SOOP.

Squid Game, drakor orisinal Netflix ini disutradarai Hwang Dong Hyuk yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Gong Yoo dalam film Silenced pada 2011. Seperti dilansir Soompi, Selasa (21/7/2020) Gong Yoo disebut telah setuju muncul dalam Squid Game karena disutradarai Dong Hyuk.

Advertisement

Drakor yang belum tahu kapan akan ditayangkan ini menceritakan kisah sekelompok orang yang berpartisipasi dalam permainan survival misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar Rp563,1 miliar).

Seperti dilansir Asianwiki, Squid Game berjudul asli berbahasa Korea Ojingeo Game bakal menghadirkan pemeran utama Lee Jung Jae (terkenal bermain dalam drakor Chief of Staff 2) dan Park Hae Soo (sebelumnya terkenal di drakor Prison Playbook).

Gong Yoo kali terakhir muncul dalam film Kim Ji Young, Born 1982 tahun lalu dan sedang menggarap film baru Seo Bok. Sebelumnya aktor berusia 41 tahun ini sebelumnya santer dikabarkan bakal main drakor orisinal Netflix The Sea of Silence bersama Bae Doona, Lee Joon dan Lee Jon Hyuk, kabar itu tak ada kelanjutan konfirmasi resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi/Asianwiki

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement