Advertisement

Yeo Jin Goo Hotel Del Luna Gembira Berkeliling dengan Rumah Mobil

Maya Herawati
Selasa, 21 Juli 2020 - 20:12 WIB
Maya Herawati
Yeo Jin Goo Hotel Del Luna Gembira Berkeliling dengan Rumah Mobil   Yeo Jin Goo (kiri) bersama Sung Dong Il (tengah) dan Kim Hee Won dalam variety show House on Wheels / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yeo Jin Goo, aktor yang terkenal bermain di drama korea (drakor) Hotel Del Luna kini tampil dalam variety show House on Wheels. Reality show yang tayang di tVN ini menampilkan perjalanannya bersama dua aktor senior berkeliling sembari membawa rumah mobil.

Tayangan produksi CJ ENM yang rilis pada 11 Juni lalu ini begitu spesial dan berbeda dari acara varietas lainnya.  House on Wheels menyuguhkan kisah Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, serta Kim Hee Won yang berpetualang ke sejumlah tempat dengan rumah portable kecil.

Advertisement

Penonton akan dibawa untuk merasakan tinggal dengan gaya hidup minimalis dan dekat dengan lingkungan alam sekitar. Ini bukan pertama kalinya Yeo Jin Goo bermain dalam variety show. Sebelumnya, ia pernah membintangi acara serupa berjudul 4 Wheeled Restaurants.

“Melalui program ini, menurutku adalah sebuah kesempatan yang baik untuk mengenal keduanya [Sung Dong Il dan Kim Hee Won] lebih baik. Mereka juga alasanku untuk ikut serta di House on Wheels,” ujarnya dalam wawancara Zoom, dan dikutip Liputan6, Selasa (21/7/2020).

Aktor yang mengawali kariernya sejak umur delapan tahun itu juga mengungkapkan sangat nyaman menjalani proses syuting acara varietas tersebut bersama Dong Il dan Hee Won. “Mereka banyak memberikan aku nasihat selama syuting bagaimana untuk menjadi aktor yang baik di masa depan,” katanya.

House on Wheels juga mengajak sejumlah selebriti ternama untuk berbincang seru bersama ketiganya. Sebut saja Ra Mi Ran, Hyeri Girl’s Day, Gong Hyo Jin, Lee Sung Kyung, hingga IU pun ikut serta dalam acara ini. House on Wheels bisa disaksikan di tvN setiap Selasa, pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liputan6

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gunakan Drone, Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Oya Wonosari Terkendala Arus Deras

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement