Advertisement

Keanu Reeves dari Aktor Kini Banting Haluan Menulis Komik

Rezha Hadyan
Selasa, 21 Juli 2020 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Keanu Reeves dari Aktor Kini Banting Haluan Menulis Komik Keanu Reeves - ist - Bisnis Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Aktor kawakan Keanu Reeves menjajal menjadi seorang penulis komik. Ia selain sukses dalam dunia seni peran juga cemerlang sebagai musikus dan produser film.

Keanu diketahui menulis komik BRZRKR bersama novelis grafis terlaris, Matt Kindt. Sementara Alessandro Vitti akan menjadi ilustrator dari komik yang terdiri dari 12 edisi itu.

Advertisement

Serial komik besutan bintang John Wick itu akan didistribusikan melalui Boom! Studio.

Melansir Channel News Asia pada Selasa (21/7/2020), komik tersebut menceritakan tentang seorang pejuang yang kejam dan kekal yang dikenal sebagai Berzerker yang mencoba mencari tahu akan seperti apa dirinya di kemudian hari.

Sinopsis itu berbunyi: "Setelah berkeliaran di dunia selama berabad-abad, Berzerker mungkin akhirnya menemukan tempat perlindungan - bekerja untuk pemerintah AS untuk melawan pertempuran yang terlalu keras dan terlalu berbahaya bagi orang lain."

Reeves mengatakan kepada USA Today bahwa ia akan senang memainkan peran Berzerker jika komik itu dijadikan film. Dia berkata, "Ini adalah kisah yang sangat menyenangkan jadi jika bukan saya, semoga seseorang dapat memainkannya."

Aktor yang kini berada di Berlin untuk berlatih peran dalam Matrix 4 menambahkan bahwa ia telah berkomunikasi rutin dengan Kindt. Dia juga menceritakan bahwa cerita dari komik yang dia tulis akan menampilkan beberapa aksi yang sangat menarik.

Menurut USA Today, yang menyebut seri ini sebagai penuh aksi dan hyperviolent, Reeves memasukkan karakter ke Boom! Studio sebagai seseorang yang lahir 80.000 tahun yang lalu, setengah manusia, ayahnya adalah dewa perang.

Edisi pertama BRZRKR dijadwalkan untuk publikasi cetak dan digital pada 7 Oktober 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement