Nikita Mirzani Gelar Syukuran Bisnis Barunya

Nikita Mirzani Gelar Syukuran Bisnis BarunyaNikita Mirzani menggelar acara syukuran setelah meresmikan sejumlah bisnis barunya. - Suara.com.
26 Juli 2020 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Nikita Mirzani memiliki sejumlah bisnis baru di 2020. Agar usahanya mendatangkan keberkahan, perempuan 34 tahun ini pun menggelar acara syukuran.

Acara syukuran tersebut digelar Nikita Mirzani dengan cukup sederhana. Berlangsung di salah satu apartemennya, mantan istri Dipo Latief itu mengundang beberapa orang sahabat yang juga rekan artis.

BACA JUGA : Gegara Corona, Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta

Mereka di antaranya Yadi Sembako, Ricky Perdana, Farly SMS, Udin Penyok, dan Ustaz Gus Anom. "Aku kan baru punya usaha lip serum, scincare, sama minuman whitening. Didoakan semoga kedepannya bisa membantu banyak orang lagi," kata Nikia Mirzani berharap, mengutip dari channel YouTube-nya.

Meski acara syukuran, namun karena tamu yang datang banyak dari rekan pelawak, suasana pun terlihat begitu cair. Saat acara hendak dimulai, Yadi Sembako pun mengeluarkan banyolannya.

"Terima kasih udah datang ke nikahan saya," kaa Yadi Sembako, yang bikin tertawa semua orang.

Tak lama, acara syukuran pun dimulai dan dipimpin oleh Gus Anom. Acara dilanjutkan dengan makan-makan sekaligus tausiah santai dari dai asal Surabaya tersebut.

Sumber : Suara.com