Remehkan Corona di Instagram, Doja Cat Kini Positif Covid-19,

Remehkan Corona di Instagram, Doja Cat Kini Positif Covid-19,Doja Cat - Youtube - Doja Cat
26 Juli 2020 16:57 WIB Maya Herawati Hiburan Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Beberapa bulan lalu, ketika Covid-19 baru saja diumumkan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) sebagai pandemi, banyak yang meremehkannya termasuk rapper Doja Cat.

Dalam sebuah siaran di Instagram Live, Doja menampilkan ketidakpercayaannya. Kini beberapa bulan berselang Doja terungkap positif Covid-19. Dikutip dari Variety, Doja mengatakan kini dirinya membaik.

Ia pun mengungkapkan dirinya memiliki gejala yang berlangsung selama beberapa hari dan menyalahkan aplikasi pengiriman makanan Postmates yang menurutnya menularkan virus.

"Saya positif Covid. Jujur, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti," kata pemilik nama asli Amalaratna Zandile Dlamini itu.

"Aku baik-baik saja sekarang. Itu adalah gejala empat hari, tapi aku baik-baik saja sekarang."  Doja sebelumnya sempat meremehkan keparahan Covid-19 di Instagram Live pada bulan Maret dengan membandingkannya dengan flu dan menolak untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

"Jika aku akan mendapatkan corona, maka aku akan mendapatkan corona, aku tidak peduli tentang Corona," kata Doja kepada para pengikutnya.

"Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan teh dan tidur - itu saja yang harus Anda lakukan," ujarnya.

Doja telah mengundang banyak kontroversi akhir-akhir ini. Pada bulan Mei, video mulai beredar tentang partisipasinya dalam ruang obrolan supremasi kulit putih yang dikenal di Tinychat dan menggunakan penghinaan rasial.

Doja juga pernah dikritik karena menggunakan bahasa homofobia di Twitter pada tahun 2018, dan kemudian membela keputusannya untuk melakukannya.

Sementara itu, remix dari lagu Doja Say So yang menampilkan Nicki Minaj menduduki puncak tangga lagu pada pertengahan Mei, dan terus mendominasi di aplikasi berbagi video TikTok.

Sumber : Antara